Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
Keesokan harinya.
Di Apartement BLACKPINK.
Lisa telah kembali ke dorm.
Rosé bilang kepada Lisa bahwa Jisoo sudah tahu hubungan mereka berdua.
Mendengar hal itu, Lisa sangat senang karena ia tidak harus diam-diam lagi saat sedang bermesraan dengan Rosé.
Lisa membawakan banyak makanan yang dibuat oleh Ibunya untuk dimakan oleh Rosé dan Jisoo.
Karena makanan itu sudah dingin, jadi Rosé memutuskan untuk menghangatkan makanan itu.
Saat Rosé sedang sibuk menghangatkan makanan di dapur, Lisa memeluk Rosé dari belakang.
"Chongah, aku merindukanmu." Kata Lisa sambil menciumi leher Rosé.
Rosé hanya diam saja saat Lisa sibuk menciumi bagian belakang tubuhnya.
Disisi lain, Jisoo sudah terbangun dari tidurnya.
Ia melihat Rosé sedang bermesraan di dapur bersama Lisa."Lisa-ya, jam berapa kau pulang?" Tanya Jisoo.
Rosé dan Lisa langsung menoleh ke arah Jisoo.
"Jam 6 Unnie." Jawab Lisa.
Jisoo berjalan mengambil air minum.
"Unnie, kau sudah tau kalau aku dan Chaeng pacaran kan?" Tanya Lisa.
Jisoo menatap Rosé kemudian beralih menatap Lisa.
"Ya, aku sudah tahu." Jawab Jisoo.
Lisa tersenyum lebar.
"Akhirnya aku bisa bermesraan dengan bebas disini." Kata Lisa kegirangan.
"Jangan terlalu berlebihan, jangan sampai hubungan kalian tercium oleh Sajangnim." Kata Jisoo.
"Baik, aku akan berhati-hati." Kata Lisa.
Jisoo berjalan lagi menuju kamarnya.
"Kau dari semalam belum makan, ayam yang kau pesan kemarin sudah basi. Sekarang makanlah, Ibunya Lisa sudah memberikan makanan sebanyak ini untuk kita." Kata Rosé kepada Jisoo.
Jisoo menghentikan langkahnya kemudian menghadap ke Rosé.
"Benar Unnie, Ibuku masak makanan Thailand, kau pasti suka." Kata Lisa.
Tidak ingin mengecewakan Lisa, Jisoo akhirnya duduk di kursi meja makan.
Rosé duduk disebelah Jisoo.
"Aku mau mandi dulu, kalian makan saja, aku tadi sudah sarapan disana." Kata Lisa seraya pergi meninggalkan Jisoo dan Rosé.
Jisoo menatap Rosé.
Rosé fokus dengan makanannya.
"Jangan mentang-mentang aku sudah tahu kalau kalian pacaran, kalian jadi bermesraan terus disini." Kata Jisoo.
Rosé menoleh ke arah Jisoo.
"Bermesraan terus? Aku dan Lisa baru hari ini bertemu dan kau juga baru tahu kami pacaran kemarin. Kenapa kau langsung menyimpulkan kami bermesraan terus disini?" Tanya Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JISOO (END)
FanfictionI HAVE A LOVER ~ Mencoba mengenal Jisoo dari sudut pandang yang berbeda.