Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
22 Januari 2019.
Di apartement BLACKPINK.
Setelah Jisoo merasa tenang, ia menyingkirkan selimutnya dan berjalan ke arah lemari pakaian.
Jennie melihat pergerakkan Jisoo.
Terlihat pipi Jisoo masih sangat merah akibat tamparan yang Jisoo terima dari Jennie dan Sajangnim.
Jisoo mengganti pakaiannya dengan piyama.
Setelah selesai, Jisoo mendekati Jennie.
Kemudian ia berlutut di hadapan Jennie."Maafkan aku." Kata Jisoo.
Jennie memegang pipi Jisoo.
"Sejak kapan kau melakukan perselingkuhan itu?" Tanya Jennie.
Kali ini Jennie bertanya dengan nada suara yang sangat tenang.
"Sejak kita kembali berpacaran lagi." Jawab Jisoo.
"Apa saja yang kalian lakukan?" Tanya Jennie.
Jisoo menundukkan kepalanya.
"Kami bersenggama saat hanya ada kami berdua saja di dorm." Kata Jisoo dengan nada suara penuh penyesalan.
Mata Jennie kembali berkaca-kaca.
"Saat Chaeng mengatakan bahwa kau pernah berciuman dengan GD Oppa, saat itu juga aku merasa sangat marah pada diriku sendiri. Kesalahanku lebih besar dari pada kesalahanmu. Saat itu kau terlihat kacau karena merasa bersalah kepadaku sedangkan aku masih terus menyembunyikan kesalahanku karena aku takut kau akan meninggalkanku jika aku katakan semuanya." Kata Jisoo.
Jisoo menatap Jennie lagi.
"Sekarang apa yang harus aku lakukan Jennie-ya? Aku tidak mau kehilanganmu." Kata Jisoo.
Jennie memeluk Jisoo.
"Sewa atau beli apartement baru untukmu. Tinggalah disana sampai rumah kita bisa di tempati. Pokoknya kau harus segera keluar dari sini." Kata Jennie.
Jisoo terdiam.
"Kau tidak boleh tinggal satu atap lagi dengan Chaeng. Aku hanya mengizinkanmu bertemu dengan dia saat ada pekerjaan BLACKPINK saja." Kata Jennie.
"Aku harus sewa apartement dimana?" Tanya Jisoo.
Jennie melepaskan pelukannya dengan Jisoo.
"Nanti aku carikan." Kata Jennie.
"Jadi kau sudah memaafkan aku?" Tanya Jisoo.
"Aku sudah memaafkanmu. Aku juga sudah memaafkan Chaeng." Kata Jennie.
"Kenapa kau cepat sekali memaafkan kami?" Tanya Jisoo.
"Aku mencintaimu Unnie, aku tidak mau kita berakhir sampai disini. Kita masih harus terus bersama selama 95 tahun lagi, itu janji yang pernah kita buat waktu pertama kali kita pacaran." Kata Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JISOO (END)
FanfictionI HAVE A LOVER ~ Mencoba mengenal Jisoo dari sudut pandang yang berbeda.