WEDDING DAY

1K 145 31
                                    

Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.

---------------------------------------------

Author POV

Mei 2019.

Seiring berjalannya waktu, BLACKPINK berhasil menjalankan pekerjaan mereka satu per satu.

Dari mulai Konser world tour, comeback lagu Kill This Love dibulan April dan tampil di Coachella dibulan April juga.

Masuk ke bulan Mei, BLACKPINK mulai melakukan konser di Eropa.

Dibulan inilah Jennie dan Jisoo akan melakukan pernikahan di Paris.

Singkat cerita, sehari sebelum hari pernikahan berlangsung, orang tua Jisoo dan Ayah Jennie sudah ada di Paris lebih awal sebelum Jennie dan Jisoo datang kesana.

Seluruh berkas pernikahan pun sudah siap.

Pernikahan hanya dihadiri oleh orang tua Jisoo, Ayah Jennie, para member BLACKPINK dan beberapa staf dari YG.

25 Mei 2019.

Di Paris.

Setelah konser di Berlin selesai, BLACKPINK langsung berangkat menuju Paris.

Dari Berlin menuju Paris ditempuh selama kurang lebih 2 jam menggunakan pesawat.

Tanggal 25 Mei 2019 malam, BLACKPINK sudah tiba di Paris.
Kemudian Jennie dan Jisoo segera menemui orang tua mereka di malam yang sama.

Mereka bertemu untuk membicarakan proses peresmian pernikahan mereka yang akan di lakukan besok pagi.

Pertemuan itu sangat singkat karena Jennie dan Jisoo harus segera istirahat.

Pertemuan dengan masing-masing keluarga pun selesai.

Ketika Jennie dan Jisoo sampai di hotel, Jisoo mengajak Jennie untuk tidur bersama.
Namun Jennie menolak.
Jennie mau memberi Jisoo sedikit ruang sebelum Jisoo benar-benar terikat dengannya.

Jisoo pun langsung mengerti apa maksud Jennie.
Karena itulah ia juga memberi ruang untuk Jennie.

Malam itu akhirnya mereka sepakat untuk tidak mengganggu saat mereka sedang melakukan kegiatan secara sendiri-sendiri.

Jisoo memilih langsung tidur di kamarnya.
Sedangkan Jennie memilih untuk hangout malam bersama Rosé dan Lisa.

Suasana malam di Paris memang sangat syahdu.
Apalagi suasana malam di depan menara Eiffel.
Semua orang akan langsung jatuh cinta dan ingin kembali lagi ke tempat itu.

Tidak ingin melewatkan kesempatan, Jennie, Rosé dan Lisa memutuskan untuk menghabiskan malam di depan menara Eiffel.

"Unnie, kau pasti gugup ya untuk acara pernikahan besok?" Tanya Lisa kepada Jennie.

"Tidak gugup... Aku justru merasa sangat bahagia..." Kata Jennie sambil menatap gemerlapnya lampu menara Eiffel.

Lisa memegang punggung Jennie.

ABOUT JISOO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang