Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
7 Agustus 2021.
Di Apartement Jisoo.
Ting... Ting... Ting... (suara dering ponsel Jisoo)
Jisoo yang saat itu sedang merias wajah langsung melihat ke arah ponselnya.
Tertera di layar ponsel nama Jendeuk❤ yang sedang meneleponnya.
Jisoo pun langsung menerima panggilan telepon dari Jennie.
"Hallo." Kata Jisoo.
"Sayang, aku sudah di gedung YG ya." Kata Jennie.
"Kenapa kau cepat sekali datang kesana? Meetingnya kan baru di mulai setelah jam makan siang selesai." Tanya Jisoo.
"Aku tadi habis mengantar Ibu ke salon, jadi aku langsung datang saja kesini." Kata Jennie.
"Sejak pulang dari Amerika kau tidak pernah datang ke apartementku, apa sekarang kau sudah mulai bosan lagi padaku?" Tanya Jisoo.
"Tidak sayang... Sejak pulang dari Amerika kesehatan Ibu sedang tidak baik, jadi aku menemani Ibu." Kata Jennie.
"Kenapa kau tidak bilang padaku kalau Ibumu sakit?" Tanya Jisoo.
"Aku tidak bilang padamu karena aku tidak mau kau khawatir. Kalau kau khawatir, kau akan datang kesini dan nanti malah jadi ikutan sakit, proses shooting Snowdrop kan belum sepenuhnya selesai, kau masih harus datang ke tempat shooting untuk memperbaiki scene yang belum sempurna. Jadi aku tidak bilang padamu kalau Ibu sakit." Kata Jennie.
"Mencurigakan sekali." Kata Jisoo.
"Sayang, kenapa sekarang kau jadi sulit sekali sih percaya padaku?" Kata Jennie.
"Makanya kalau apa-apa bilang padaku, supaya aku tidak curigaan. Mana janji yang kau katakan dirumah orang tuaku waktu itu?" Kata Jisoo.
"Iya maaf." Kata Jennie.
"Ya sudah, tunggu aku disana." Kata Jisoo.
"Apartement orang tua Chaeng kan satu komplek dengan apartementmu, kau jangan berangkat bersama Chaeng ya nanti." Kata Jennie.
"Belum tentu juga Chaeng ada disini." Kata Jisoo.
"Dia ada disana, tadi aku melihat dia live di instagram." Kata Jennie.
"Ya sudah." Kata Jisoo.
"Ya sudah apa?" Tanya Jennie.
"Ya sudah aku tidak berangkat bersama dia." Kata Jisoo.
"Good... Pokoknya kau harus jaga jarak dengan Chaeng." Kata Jennie.
"Iya." Kata Jisoo.
"Oke, aku tutup teleponnya ya." Kata Jennie.
"Iya." Kata Jisoo.
"I love you." Kata Jennie.
Tut... Tut... Tut... (suara sambungan telepon terputus)
Jennie mengakhiri panggilan teleponnya dengan Jisoo.
"Aigoo... Apa aku harus tinggal di rumah itu lagi supaya dia tidak curiga?" Gumam Jisoo.
*
*
*Beberapa saat kemudian.
Di Area Apartement Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JISOO (END)
FanfictionI HAVE A LOVER ~ Mencoba mengenal Jisoo dari sudut pandang yang berbeda.