OEDOLGAE ROCK JEJU (END)

1.7K 158 35
                                    

Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.

---------------------------------------------

Author POV

29 Oktober 2021.

Di Pulau Jeju.

Cinta sejati diantara sepasang kekasih sesama jenis adalah cinta yang tidak pernah bisa mencapai tujuannya.

Seperti Jennie dan Jisoo yang tercipta bagai langit dan bumi.
Meski terlihat dekat namun pada kenyataannya mereka memiliki jarak yang sangat jauh.

"Hoy... Jangan duduk di kayu itu." Seseorang berteriak pada Jisoo.

Jisoo menoleh ke arah orang itu.

"Kau bisa jatuh nanti." Kata orang itu lagi.

Jisoo pun turun dari kayu yang ia duduki.

"Maaf Paman, aku hanya sedang menikmati suasana saja." Kata Jisoo.

Orang itu semakin mendekat ke arah Jisoo.

"Bukankah kau gadis yang beberapa kali datang kesini bersama temanmu?" Tanya orang itu.

Jisoo tersenyum.

"Iya Paman... Ingatan Paman bagus juga ya." Kata Jisoo.

"Aku sudah puluhan tahun menjadi tukang bersih-bersih di area ini, jadi aku bisa ingat siapa saja orang yang datang kesini lebih dari 2x." Kata orang itu yang ternyata adalah seorang petugas kebersihan.

"Woah... Aku harap ingatanku bisa bagus seperti ingatanmu Paman." Kata Jisoo.

"Kenapa sekarang kau datang sendiri kesini? Dimana temanmu yang satu lagi?" Tanya petugas kebersihan.

"Ehm... Dia sedang di Amerika sekarang." Kata Jisoo.

"Oh di Amerika... Aku juga pernah melihat dia datang sendiri kesini." Kata petugas kebersihan.

"Dia datang sendiri kesini? Kapan Paman?" Tanya Jisoo.

"Iya... Dia datang bulan September lalu." Kata petugas kebersihan.

Jisoo terdiam.

"Dia hanya berdiam diri sambil menangis tepat di tempat kau berdiri sekarang." Kata petugas kebersihan lagi.

"Di... Dia menangis?" Kata Jisoo.

"Iya... Dia menangis. Sepertinya dia sedang mengalami hari yang sangat berat saat itu." Kata petugas kebersihan.

Jisoo terdiam lagi.

"Ya sudah, aku akan melanjutkan pekerjaanku. Kau jangan duduk di kayu itu lagi ya..." Kata petugas kebersihan.

"Ehm... Iya Paman." Kata Jisoo.

Petugas kebersihan itu meninggalkan Jisoo.

Jisoo berbalik badan dan melihat ke arah Oedolgae Rock lagi.
Kemudian perlahan ia memejamkan matanya.

"Jennie-ya... Ternyata kisah cinta kita masih berdiam diri menahan dahaga disini. Tempat ini merindukan kita dan aku merindukanmu." Kata Jisoo.

(Backsound: Like It - Yoon Jong Shin)

"Jisoo Unnie..." Seseorang berteriak lagi kepada Jisoo.

ABOUT JISOO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang