Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
11 Februari 2020.
Diapartement Jisoo.
Lisa segera datang ke apartement Jisoo setelah Jisoo meneleponnya.
Drama tarik-tarikan itu berlangsung sampai Lisa datang ke apartement Jisoo.
Saat Lisa sampai, ia melihat Jennie dan Rosé masih berdebat penuh emosi di hadapan Jisoo.
"Yaaaaaakkkkkkkkkk!" Lisa teriak saat melihat kericuhan yang terjadi di dapur.
Jennie dan Rosé pun berhenti menarik Jisoo.
Mata mereka bertiga langsung melihat ke arah Lisa.
Jennie dan Rosé menatap Lisa dengan tatapan tajam.
Lisa langsung memegang mulutnya.
"Omo... Mereka menakutkan sekali." Kata Lisa dalam hatinya.
Lisa berjalan mendekat ke arah Jennie, Rosé dan Jisoo.
"Ehm... Aku kesini karena Jisoo Unnie memanggilku." Kata Lisa sambil tersenyum takut.
"Pergi dari sini dan datang lain waktu saja." Kata Jennie.
Lisa melihat ke arah Jisoo.
Wajah Jisoo memberi kode kepada Lisa agar Lisa jangan pergi.
"Ehm... Jisoo Unnie sudah ada janji denganku hari ini." Kata Lisa sambil melihat ke arah Jennie.
Jisoo menepis genggaman tangan Jennie dan Rosé, kemudian mendekat ke arah Lisa.
"Kalau saja Jennie Unnie tidak datang kesini, mungkin suasananya tidak akan sekacau ini." Kata Rosé.
Jennie melihat ke arah Rosé.
"Yak, kau kan sudah dilarang untuk datang kesini. Kenapa kau malah kesini lagi?!" Kata Jennie.
"Aku datang kesini karena Jisoo Unnie yang mengajakku. Lagipula kami sudah resmi berpacaran, jadi wajar saja kalau aku disini." Kata Rosé.
Lisa melihat ke arah Jisoo.
Jisoo juga melihat ke arah Lisa."Kau dan Chaeng berpacaran?" Kata Lisa tanpa suara.
Jisoo menganggukkan kepalanya.
"Aish..." Kata Lisa.
"Hubungan pacaran kalian tidak sah karena aku dan Jisoo masih ada di dalam ikatan pernikahan!!!" Kata Jennie.
"Itukan menurut pendapatmu, kenyataannya memang aku dan Jisoo Unnie sudah resmi berpacaran." Kata Rosé.
Jisoo dan Lisa terdiam melihat perdebatan Jennie dan Rosé yang tidak ada ujungnya.
"Aku tidak akan membiarkan kalian berpacaran!!!" Kata Jennie.
"Unnie urus saja GD Oppa yang sudah Unnie pilih itu." Kata Rosé.
"Jangan sebut-sebut nama dia disini!!" Kata Jennie.
Ting... Ting... Ting... (suara ponsel Jennie berbunyi)
Mata Jennie dan Jisoo langsung tertuju ke arah tas Jennie.
Jennie segera menuju meja untuk mengambil ponselnya.
Namun, Jisoo lebih dulu sampai di meja dan segera mengambil ponsel Jennie.Jennie, Rosé dan Lisa heran melihat pergerakkan Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JISOO (END)
FanfictionI HAVE A LOVER ~ Mencoba mengenal Jisoo dari sudut pandang yang berbeda.