AKU AKAN MENDUKUNGMU

1K 152 7
                                    

Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.

---------------------------------------------

Author POV

Desember 2017.

Seluruh member mulai di sibukkan dengan pekerjaan masing-masing secara mandiri.

Mereka bahkan tidak ada waktu untuk hangout bersama.

Kondisi di dorm pun semakin sunyi pasca pindahnya Jennie ke rumah orang tuanya.

Tapi hari itu...

Di apartement BLACKPINK.

Malam hari.

Jisoo merasa tidak enak badan dan memutuskan untuk tidur seharian di kamarnya.

Tubuhnya lagi-lagi demam dan terus mengeluarkan keringat, sehingga membuat dia tidak bisa tidur.

"Ada apa ya denganku? Kenapa aku begini lagi?" Gumam Jisoo.

Tok... Tok... Tok... (suara ketukan pintu kamar Jisoo)

Seseorang mengetuk pintu kamar Jisoo.

"Masuklah." Kata Jisoo dari dalam kamarnya.

Ceklek... (suara pintu terbuka)

"Unnie..." Lisa menyapa Jisoo.

"Ah, Lisa-ya. Ada apa?" Tanya Jisoo.

Lisa masuk kamar Jisoo dan menutup pintu kamar Jisoo.

"Unnie, aku sangat lelah." Kata Lisa.

Jisoo melihat raut wajah Lisa yang saat itu sedang muram.

"Kemarilah, berbaring disebelahku." Kata Jisoo.

Lisa berjalan ke arah ranjang Jisoo dan membaringkan tubuhnya di samping Jisoo.

"Unnie..." Kata Lisa.

"Kau kenapa?" Tanya Jisoo dengan nada suara lembut.

"Apa kau pernah merasakan ini?" Tanya Lisa.

Jisoo menatap wajah Lisa.

"Merasakan apa?" Tanya Jisoo.

"Merasa kesepian dan merasa hidup ini sangat melelahkan." Jawab Lisa.

"Lisa-ya, kita sudah melewati banyak hal selama beberapa tahun ini, tentu saja aku pernah merasakan itu." Kata Jisoo.

"Lalu apa yang kau lakukan agar perasaan seperti itu menghilang dari dalam dirimu?" Tanya Lisa.

"Bersenang-senang bersama temanku dan tidur." Kata Jisoo.

"Aku ingin sekali punya banyak teman seperti kau dan yang lainnya, tapi aku khawatir." Kata Lisa.

"Khawatir? Khawatir tentang apa?" Tanya Jisoo.

"Entahlah, kekhawatiran yang sulit aku jelaskan. Aku hanya merasa nyaman saat bersama kalian. Tapi ada kalanya, saat kalian sibuk dengan urusan kalian masing-masing, aku langsung merasa kesepian." Jawab Lisa.

Wajah Jisoo berubah menjadi wajah sendu.

Jisoo langsung kasihan melihat Lisa.

"Lisa-ya, diluar sana banyak orang-orang yang menyenangkan. Pilihlah circle pertemanan dengan hati-hati, saat circle itu sudah membuatmu merasa nyaman, maka kau akan menikmati harimu dengan baik bersama mereka yang sudah kau pilih menjadi teman." Kata Jisoo.

ABOUT JISOO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang