Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
Desember 2018.
Perselingkuhan antara Jisoo dan Rosé masih berjalan mulus hingga saat ini.
Mereka menghabiskan waktu di Shanghai dengan penuh kebahagiaan.
Rosé semakin jatuh cinta kepada Jisoo.
Jisoo juga mulai mencintai Rosé.Saat mereka kembali ke Korea, Sajangnim memanggil Jisoo untuk datang ke ruangannya.
Setelah dari bandara Jisoo langsung pergi menuju gedung YG.
Rosé tidak mengetahui bahwa Jisoo pergi kesana.
Yang Rosé tahu, Jisoo ada kegiatan lain.
Mereka berdua berpisah di bandara.
Di gedung YG.
Jisoo tiba di gedung YG.
Saat itu tidak ada perasaan takut sama sekali di hati Jisoo.
Ia hanya berpikir bahwa Sajangnim akan membahas tentang penampilannya saat konser.
Namun ketika Jisoo sampai di ruangan Sajangnim, disana ia melihat ada Ibu Jennie.
"Jisoo-ya, masuklah." Kata Sajangnim yang sudah melihat Jisoo masuk ke ruangannya.
Jisoo membungkuk hormat kemudian berjalan mendekat ke arah Sajangnim dan Ibu Jennie.
"Duduk di kursi itu." Kata Sajangnim.
Jisoo pun duduk.
"Sebenarnya aku tidak mau hal seperti ini sampai terjadi. Tapi kau lagi-lagi mengecewakan aku Jisoo-ya!" Kata Sajangnim.
Jisoo bingung dengan apa yang Sajangnim katakan padanya.
"Aku sudah melarangmu untuk mendekati Jennie, tapi kau malah melakukan tindakan sembrono di rumah orang tuanya. Apa kau sudah gila?!" Kata Sajangnim.
Setelah mendengar ucapan Sajangnim barusan, Jisoo baru mengerti bahwa Ibu Jennie datang kesini untuk mengatakan apa yang telah terjadi kemarin saat ia datang ke rumah orang tua Jennie.
"Maaf Sajangnim." Kata Jisoo.
"Maaf? Yak!!! Kau lihat siapa yang datang kesini!! Ibu dari Jennie!!! Dan dia memintaku untuk melepaskan Jennie dari grup kalian, apa kau bisa menyelesaikan masalah ini hanya dengan satu kata itu?!" Teriak Sajangnim.
Jisoo menundukkan kepalanya.
"Sadarlah Kim Jisoo, BLACKPINK bisa sampai seperti sekarang karena apa?! Karena kontribusi talenta Jennie yang sangat banyak dan gara-gara kau Jennie harus keluar dari grup. Kau bisa apa pada grup itu kalau tanpa Jennie?! Kau member yang paling sedikit mendapat perhatian dari penggemar, talentamu pun pas-pasan, apa yang bisa aku andalkan darimu untuk grup itu?!" Teriak Sajangnim lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JISOO (END)
Fiksi PenggemarI HAVE A LOVER ~ Mencoba mengenal Jisoo dari sudut pandang yang berbeda.