Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
Juni 2019.
Sekembalinya BLACKPINK dari Barcelona, di Korea Selatan sudah banyak pekerjaan yang harus mereka selesaikan.
Diantaranya adalah shooting JTBC K-Stage, Pemotretan bersama Woori Bank, Pemotretan bersama Adidas dan wawancara bersama beberapa majalah mengenai Kill This Love serta perjalanan world tour mereka.
Karena itulah Jennie dan Jisoo baru bisa pindah ke rumah baru pada tanggal 3 Juni 2019.
3 Juni 2019.
Di rumah orang tua Jennie.
Jisoo tiba di rumah orang tua Jennie untuk menjemput Jennie.
Tet... Tet... Tet... (suara bel rumah orang tua Jennie)
Jisoo memencet bel rumah orang tua Jennie.
Ceklek... (suara pintu terbuka)
Ibu Jennie membuka pintu.
"Annyeong haseyo..." Kata Jisoo sambil membungkuk hormat kepada Ibu Jennie.
"Ada apa?" Tanya Ibu Jennie ketus.
Jisoo tersenyum.
"Aku..." Belum selesai Jisoo bicara, Jennie datang memotong ucapan Jisoo.
"Sayang... Masuklah." Kata Jennie yang tiba-tiba muncul di belakang Ibunya.
Ibu Jennie heran.
Jisoo kemudian masuk ke dalam rumah Jennie.
"Sayang... Sayang... Jangan panggil dia dengan sebutan itu." Kata Ibu Jennie kesal.
"Memangnya kenapa?" Tanya Jennie.
"Menjijikan." Kata Ibu Jennie.
Jennie menghela nafas panjang.
"Hari ini aku akan pindah ke rumah baruku bersama Jisoo." Kata Jennie.
"Apa?!" Kata Ibu Jennie sambil menatap ke arah Jisoo.
Jisoo tersenyum.
"Kenapa kau pindah kesana?!" Tanya Ibu Jennie.
"Biar saja mereka pindah, mereka sudah aku izinkan kok." Kata Ayah Jennie yang baru saja keluar dari kamar.
Ibu Jennie mendekati Ayah Jennie.
"Kau memberi izin tanpa diskusi dulu denganku?!" Kata Ibu Jennie kepada Ayah Jennie.
Ayah Jennie tidak merespon Ibu Jennie.
"Jisoo-ya... Duduklah dulu..." Kata Ayah Jennie.
"Ayah... Jisoo mau bantu aku berkemas, dia akan ke kamar bersamaku." Kata Jennie.
"Oh begitu, baiklah." Kata Ayah Jennie.
Jennie dan Jisoo pun segera masuk ke dalam kamar Jennie.
Setelah masuk kamar, Jennie langsung mengeluarkan koper dan merapihkan pakaiannya.
Jisoo si pemalas, tidak berkontribusi apa-apa.
Dia hanya bermain bersama Kuma dan sesekali memfoto Jennie."Sayang, bukannya bantu aku malah main-main begitu." Kata Jennie kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JISOO (END)
FanfictionI HAVE A LOVER ~ Mencoba mengenal Jisoo dari sudut pandang yang berbeda.