Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
1 April 2021.
Di rumah orang tua Jisoo.
Jennie keluar juga dari kamar Jisoo dan mengikuti Jisoo dari belakang.
"Aku ingin menanyakan satu hal pada Ayah dan Ibu Jennie." Kata Jisoo.
"Tanya apa?" Kata Ayah Jennie.
"Kalau posisinya sekarang dibalik, aku yang jadi Jennie dan Jennie yang jadi aku, apa yang akan kalian lakukan?" Tanya Jisoo.
Seketika ruangan itu jadi hening.
"Ehm... Kami pasti akan sangat marah kepadamu." Kata Ayah Jennie.
"Oke... Kalau aku meminta rujuk kepada Jennie dengan kesalahanku yang seperti itu, apakah Ayah dan Ibu mau menerima aku lagi sebagai menantu kalian?" Tanya Jisoo.
Ayah dan Ibu Jennie terdiam.
Mereka kebingungan menjawab pertanyaan Jisoo."Baiklah Ayah, tidak usah dijawab pertanyaanku, aku rasa aku sudah bisa memberikan keputusanku tentang rujuk itu." Kata Jisoo.
"Apa keputusanmu?" Tanya Ayah Jisoo.
Jisoo berlutut di hadapan keluarganya dan orang tua Jennie.
"Maafkan aku karena aku tidak bisa menjadi pasangan yang baik untuk Jennie. Aku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik, tapi aku selalu gagal dan Jennie selalu lepas dari genggamanku. Hari ini di depan Ayah dan Ibu Jennie aku akan mengatakan bahwa aku akan mengembalikan Jennie kepada kalian secara baik-baik." Kata Jisoo.
Mendengar ucapan Jisoo, Jennie jadi ikut berlutut dan mengarahkan tubuh Jisoo untuk menghadap kepadanya.
"Apa maksudmu?" Tanya Jennie panik.
Jisoo menatap Jennie.
"Aku akan memenuhi semua permintaanmu yang kemarin... Aku setuju untuk bercerai." Kata Jisoo.
Kedua orang tua Jennie dan Jisoo terkejut dengan ucapan Jisoo.
Ibu Jennie sampai berdiri karena tidak percaya Jisoo akan mengatakan itu.
"Jangan please... Aku tidak sungguh-sungguh mengatakan itu kemarin." Kata Jennie sambil memegang kedua pipi Jisoo.
Jisoo menggelengkan kepalanya.
"Hubungan kita sudah tidak sehat Jen." Kata Jisoo.
"Pleaseeeeee.... Aku mohon padamu...." Kata Jennie dengan wajah memelas.
"Jisoo, kami datang kesini untuk menyelesaikan masalah kalian supaya kalian bisa hidup bersama lagi, jadi tolong maafkan Jennie." Kata Ibu Jennie.
Jisoo menoleh ke arah Ibu Jennie.
"Kami jadi seperti ini gara-gara Ibu... Kenapa Ibu memohon kepadaku untuk memaafkan Jennie? Kenapa bukan Ibu yang meminta maaf kepada kami karena Ibu sudah membuat pernikahan kami jadi kacau seperti ini?!" Kata Jisoo kesal.
Ibu Jennie terdiam.
"Ibu lihat kami sekarang... Lihat kami Bu!!!" Teriak Jisoo kepada Ibu Jennie.
Ibu Jennie langsung memasang ekspresi wajah sedih.
"Pernikahan kami selesai sampai disini!!! Ibu puaskan sekarang?!" Kata Jisoo.
"Sayang... Ku mohon jangan seperti ini..." Kata Jennie sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JISOO (END)
FanfictionI HAVE A LOVER ~ Mencoba mengenal Jisoo dari sudut pandang yang berbeda.