JENSOO (YANG TERBAIK)

1.2K 146 34
                                    

Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.

---------------------------------------------

Author POV

1 Oktober 2021.

Di Paris.

Pada tanggal 30 September 2021 Jennie telah tiba di Paris.
Dan Rosé kembali ke Korea Selatan di tanggal yang sama.

Dan hari ini Jisoo mengajak Jennie pergi mengelilingi kota Paris.

Mereka melakukan banyak hal.

Mulai dari makan bersama, menikmati sunset di Cheval Blanc dan menghabiskan malam di jembatan cinta Pont Des Arts.

Mereka juga berfoto dan mengupload foto itu ke dalam instagram mereka masing-masing.

Jennie terlihat sangat bahagia saat itu.

Energinya seperti di isi penuh oleh Jisoo.

"Kau terlihat bahagia sekali hari ini." Kata Jisoo.

"Iya, aku tidak akan pernah melupakan hari ini." Kata Jennie.

"Memangnya kenapa?" Tanya Jisoo sambil melihat ke arah Jennie.

"Karena ini kesempatan terakhirku untuk bisa bahagaia bersamamu sebagai pasangan resmi." Kata Jennie.

"Apa maksudmu?" Kata Jisoo.

"Sebentar lagi kan kita akan bercerai." Kata Jennie.

Jisoo mengerutkan alisnya.

"Aku belum mengatakan apapun tentang perceraian, kenapa kau sudah bilang seperti itu?" Kata Jisoo.

Jennie melihat ke arah Jisoo.

"Karena aku sudah mengurus dokumen perceraian kita kemarin, kau tinggal tanda tangani dokumennya hari ini setelah itu aku akan menyerahkan dokumen cerai yang sudah di tanda tangani oleh kita berdua ke pengadilan besok." Kata Jennie.

"Apa?!" Kata Jisoo terkejut.

"Ini yang terbaik untuk kita sayang." Kata Jennie.

"Kenapa kau melakukan itu?" Kata Jisoo.

"Karena Chaeng lebih mencintaimu dari pada aku." Kata Jennie dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

"Apa karena postingan instagramku kemarin?" Kata Jisoo dengan nafas yang mulai tidak beraturan karena menahan rasa sedih.

Jennie menggelengkan kepalanya.

"Saat kita melakukan vlog membuat mandu dirumah, kau sangat bersemangat mengungkapkan isi hatimu. Kau bilang padaku bahwa kau sangat mencintai Chaeng dan tidak mau melupakan Chaeng, ditambah lagi aku mengingat ucapan Chaeng yang sangat excited membicarakan tentang dirimu kepadaku saat kami sedang ada di LA beberapa bulan lalu. Dari semua ucapan kalian yang aku dengar, semakin membuat aku yakin bahwa cinta kalian lebih kuat dari pada cinta kita." Kata Jennie.

"Jen..." Kata Jisoo dengan ekspresi wajah sedih sambil memegang pipi Jennie.

"Aku tahu selama ini kau pasti mengharapkan aku kembali seperti Jennie yang dulu. Aku berusaha setiap hari untuk mengembalikan Jenniemu seperti yang dulu, tapi aku tidak bisa... Dia terlalu jauh tertinggal di belakang. Aku bahkan tidak bisa melihatnya lagi." Kata Jennie dengan air mata yang akhirnya menetes.

Jisoo memeluk tubuh Jennie dengan erat.

"Aku tidak boleh egois, aku harus melepaskanmu." Kata Jennie lagi.

ABOUT JISOO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang