Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
Mei 2018.
BLACKPINK kembali beraktifitas setelah masa liburan 100 hari mereka selesai.
Kali ini mereka memiliki kegiatan mempersiapkan peluncuran video musik terbaru mereka.
Mereka melakukan banyak hal, dari mulai rekaman suara, pengambilan musik video dan pemotretan untuk photobook.
Hari itu Jennie menemani Jisoo yang sedang take video personal hingga larut malam.
Karena mereka merasa sangat lelah, Jisoo memutuskan menginap di rumah orang tua Jennie yang kala itu lokasinya tidak begitu jauh dari lokasi shooting.
Di apartement Orang tua Jennie.
Jennie dan Jisoo sudah tiba di apartement milik orang tua Jennie.
Karena sudah larut malam, orang tua Jennie sudah tidur sehingga Jisoo tidak sempat meminta izin untuk menginap disana.
Kondisi rumah saat itu sudah gelap karena hampir semua lampu dimatikan oleh orang tua Jennie.
Jennie langsung membawa Jisoo ke dalam kamarnya.
"Sayang... aku cuci muka duluan ya." Kata Jennie kepada Jisoo.
"Ya sayang, tapi aku pinjam bajumu dulu dong." Kata Jisoo.
Jennie menarik tubuh Jisoo ke dalam pelukannya dan menempelkan hidungnya ke hidung Jisoo.
"Tidak usah pakai baju." Kata Jennie dengan suara menggoda.
"Eeeehhh, ini kan rumah orang tuamu. Kalau aku tidak pakai baju bisa bahaya." Kata Jisoo sambil melingkarkan tangannya di pinggang Jennie.
"Apanya yang bahaya? Kan pintu kamarnya di kunci." Kata Jennie.
"Jaga-jaga saja sayang." Kata Jisoo.
Tidak tahan melihat bibir Jisoo, Jennie akhirnya mencium bibir itu.
Jisoo menyambut ciuman Jennie dengan lembut.
Niat untuk cuci muka dan ganti baju pun teralihkan dengan aktifitas ciuman itu.
Merasa sangat bernafsu, Jisoo mulai melepaskan pakaian Jennie satu per satu hingga Jennie telanjang bulat.
Setelah melihat Jennie sudah telanjang, Jisoo melepaskan pakaiannya sendiri.
Jennie dan Jisoo menghabiskan malam itu dengan cara melakukan hubungan seks berkali-kali.
Lelah yang mereka rasakan karena bekerja, seketika hilang ketika nafsu menyelimuti hati dan pikiran mereka.
Jennie kalau sedang melakukan hubungan badan selalu mengeluarkan desahan-desahan keras.
Kala itu, Ibu Jennie terbangun untuk mengambil air minum.
Ketika sedang mengambil air di kulkas, Ibu Jennie mendengar ada suara desahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT JISOO (END)
FanficI HAVE A LOVER ~ Mencoba mengenal Jisoo dari sudut pandang yang berbeda.