62.ICEGIRLS

1.1K 87 241
                                    

Hai...

MASIH ADA YANG NUNGGUIN INI CERITA?

chapter ini lumayan panjang, lewat 8k words. Gak tau kalian suka apa enggak Kalo chapter nya sepanjang ini.

Klo gk suka bilang yah, nanti author kuraingin deh,

Eh iya

Kalian bosan gak sih sama cerita ini? :(
kalo bosan omongin yah, biar author bisa perbaiki lagi :)

Spill dong dapet cerita nya dari mana?author penasaran, cius deh

di jawab yah...
double update nya nanti author up yah...asal vote komen nya lancar aja hehe

HAPPY READING ⚒⚒


"Lakukan dengan terbaik! sisir area kejadian dengan benar dan teliti! aku tidak mau tau, aku ingin boss kris! Di temukan secepat nya!" tegas carlin, di depan semua anggota ia berdiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lakukan dengan terbaik! sisir area kejadian dengan benar dan teliti! aku tidak mau tau, aku ingin boss kris! Di temukan secepat nya!" tegas carlin, di depan semua anggota ia berdiri . Berkata dengan tegas, menyusun rencana, karna untuk sementara, ia yang mengambil alih kekuasaan mafia.

"BAIK ANGEL!!"

"Kalian tau aku tidak suka sebuah kelalaian?"

Seluruh anggota mengangguk, termasuk zahra dkk, dan vano dkk yang berdiri di depan sana. Mereka semua tau, seberapa benci nya carlin dengan kelalaian dan ketidaktelitian. ia bahkan tak segan membunuh anggota nya karna lalai menjalankan misi yang ia beri.

"Maka lakukan yang terbaik, apapun itu! Kembali dengan selamat, dan kembali dengan kabar menyenangkan!" tukas nya dengan tegas.

"BAIK ANGEL!!"

"Pembagian tugas sudah ku kirim ke ponsel kalian masing-masing, jadi bubar lah!" seluruh anggota membungkuk hormat ke arah carlin yang berdiri di depan aula, perlahan memundurkan langkah mereka dan keluar dari aula dengan tertib.

"Berapa hari untuk bisa menyisir area kejadian?" Carlin menatap zahra dan stella bergantian.

"Mungkin bisa 1 hari jika aku membawa lebih dari 2000 anggota," jawab zahra.

Carlin mengangguk, "Aku memberi kalian 2500 anggota terlatih tingkat B, bawa mereka dan temukan bang kris secepat nya," Ucap carlin.

"Aku akan mencari jejak yang tertinggal di bagian dalam apart bang kris, dan stella yang bagian luar,"

"1 titik jejak yang tertinggal, kita bisa langsung prediksi siapa dalang di balik ini semua, maka untuk sementara biar aku, stella, seulgi dan bang mark yang mencari bukti terlebih dahulu," zahra kembali berucap.

ICE GIRLS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang