2 minggu kemudian.....
"hormat!"
Seluruh anggota menundukkan kepala nya, meletakkan tangan kanan di dada, memejamkan mata nya dengan hikmat. Siapapun itu tidak terkecuali, ntah itu anggota di negara lain, di markas yang berbeda semua nya benar benar berduka cita mengenang apa yang telah terjadi.
Hening....
Untuk beberapa saat mengenang kejadian 2 minggu yang membuat semua orang tak menyangka. Mengingat perjuangan yang berhak mendapatkan apresiasi dan meninggalkan duka dalam untuk seluruh anggota inti.
"Keyla....ini aku, alex.....aku masih belum mengikhlaskan mu. Aku memang masih belum menerima kenyataan ini, tidak kah kau bisa kembali untuk ku? Aku mencintai mu...kau sudah berjanji untuk hidup dengan ku...tapi kenapa kau meninggalkan ku seperti ini? Dengan luka ini? Tidak kah kau kejam dengan cara seperti ini? Aku tidak masalah jika aku yang mati, tapi kau malah menyelamatkan ku...apa untung nya lagi jika hidup ku tanpa mu?," alex membatin kuat di dalam hati. Dada nya terasa sesak mengingat yang telah berlalu.
"Queen, its mee...grace. Mengapa secepat ini? Bukan kah kita sudah merancang semua rencana untuk kemajuan organisasi dan juga perusahaan kita? Kenapa kau pergi tanpa pamit seperti ini? Aku tidak suka....kau terlalu kejam queen"
Untuk sekitar 5 menit ribuan anggota membungkuk ke arah foto keyla yang terpampang besar. Foto kebesaran dan keanggunan yang di miliki oleh queen mereka yang sangat misterius.
Foto dengan segala ciri khas yang selama ini semua orang tahu lewat rumor ataupun berbagai cerita. dan kini foto itu di pampang besar di depan semua anggota di berbagai markas cabang Black blood.2 minggu ini anggota black blood berduka, 2 minggu ini semua nya sibuk dengan pencarian musuh.
Jika ini takdir....
Tuhan,
kau menghilangkan pemimpin kami yang bijaksana...
kau menghilangkan calon istri ku yang cantik jelita...
Kau menghilangkan sahabat ku yang kuat luar biasa...
Kau menghilangkan teman yang menyelamatkan nyawa...
kau mengambil semua nya seakan kami di sini tidak kehilangan keyla..
Kau...
Seakan tidak bersalah...Tidak kah semuanya bisa kembali?
Reinkarnasi pun tidak masalah...
Selagi itu masih ada※《〈」「𝄇𝄆𝄂𝄃𝄂𝄃𝄢𝄢𝄂𝄃𝄂𝄃𝄇𝄆」「〉》※
Alex menatap figura di pangkuan nya yang berisi foto keyla di dalam ruangan nya. Ini masih di markas setelah acara bela sungkawa yang berlangsung sore tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE GIRLS [END]
ActionTAHAP REVISIIII ⚠⚠⚠SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN INI DULU⚠⚠⚠ ⚔⚠JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SEBANYAK BANYAK NYA!!⚠⚔ SERIES I: ICE GIRLS SERIES II: AFTER THE DEATH OF A QUEEN Kehidupan orang-orang yang penuh misteri... Kaya raya dengan kelompok mafia...