63.ICEGIRLS

1.2K 89 134
                                    

Heyyoo!
Makasih yang masih nungguin.
Maap atas typo nya yang terjadi karna ketidak sengajaan.

HAPPY READING!!

HAPPY READING!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FLASBACK ON-

Pukul 2 dini hari.
Angin malam yang berhembus dingin, sama sekali tidak membuat pencarian yang mereka rencanakan berhenti.

Titt......

semua orang langsung menatap ke arah bella, begitupun dengan bella yang terkejut. alat pendeteksi nya berbunyi.

"Kita sudah dekat!" seru nya, ada perasaan senang di dalam hati nya. Berarti sebentar lagi mereka akan bertemu dengan BDM. Dan juga menemukan kris.

"Tetap berhati-hati!" ucap marchel memperingati. Semua orang mengangguk dan kembali berjalan pelan menyusuri hutan belantara.

20 menit menyusuri hutan membuat grace jenuh.
"Gila! Daniel kau menyusahkan ku!" seru nya dengan kesal. Oh ayolah malam-malam seperti ini ia harus berjalan menyusuri hutan? menyusahkan saja!

"Kau bisa melampiaskan nya ketika bajingan itu sudah berada di tangan kita," ujar revan mengelus punggung grace, guna menenangkan gadis yang tempramental nya buruk itu.

Grace hanya berdehem, mata menyelisik ke sekeliling tempat istirahat mereka ini. tiba tiba...ia berjalan ke sisi kanan.

"Tunggu" grace memperlihatkan gestur menahan pergerakkan anggota yang ingin menyusul nya. Ia menggeleng kan kepala nya membuat sebagian anggota yang ingin berjalan hanya bisa diam di tempat nya.

"Ada apa?" tanya carlin dengan penasaran. Menatap punggung grace yang ntah sedang menatap apa.

Grace tidak menjawab, ia malah sibuk memandang sebuah pohon besar di hadapan nya. Ada yang aneh.. Di pohon ini.

"Kau kenapa grace?" Alex pun ikut bertanya.

"Apa kalian tidak merasa aneh?" semua orang menyerngit bingung.

"Yak! Kau berkhayal?"

"Ck! Pohon ini bodoh!" decak grace menatap tajam ke semua orang.
"Kalian lihat pohon ini?! Apa ini hanya sebuah alamiah atau ukiran yang sengaja di buat?!"

Mata semua orang langsung tertuju pada pohon di samping grace, --ah lebih tepat nya pada sebuah lingkaran cukup besar yang ada di pohon Itu.

Grace memutar bola mata nya dengan malas, lalu kembali membelakangi semua orang.

BUGH!

Grace meninju dinding itu dengan keras. Membuat semua orang membulatkan mata nya terkejut.
"Grace! Apa yang kau lakukan?!" pekik revan dengan panik, menarik lengan grace hingga menjauh dari pohon tersebut. Revan menatap grace dengan nyalang, menarik tangan gadis itu dengan kasar.

ICE GIRLS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang