75.ICEGIRLS

810 74 331
                                    

Hellooo
Im back!!

Maaf yah update nya ngaret, aku lagi sibuk ujian, dan ada beberapa hari jatuh sakit sampe gak bisa ngetik. Bener bener sibuk buat sekolah, maafin yahhh

Doain semoga bisa cepet-cepet update lagi, hehe sekali lagi maaf yah readers

300 KOMEN LAGI YAHHH
kalian kalo gak di minta gak mau komen, kan gak jadi semangat aku nya🙂🙂

LOVE YOUUU

"bang vano?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bang vano?"

"Sial!" vano langsung menjatuhkan sendok yang ada di tangan nya kembali ke piring, lalu mendongak dengan wajah dingin ke arah orang yang memanggil nya. Ia kenal baik dengan suara itu.

"Ternyata benar, kau bang vano," ucap orang tersebut.

"Bisa kau pergi? Aku tidak ingin melihat wajah mu," ucap vano dengan sarkas. Terlalu malas melihat wajah orang yang telah menyakiti adik nya; Sehun.

"Maaf bang," ucap sehun namun vano terlihat tidak peduli.

"Tidak ada gunanya kata maaf mu! Pergi lah," jawab vano sambil mengusir.
"Tidak tau malu, kau masih berani menunjukkan wajah mu di hadapan ku!"

"Maaf bang vano, semua nya adalah kesalahpahaman. Aku sekarang menyesal," lirih sehun.

"kesalahpahaman kau bilang?! Kau yang memilih alina ketimbang grace! Dan itu kau bilang kesalahpahaman?!!," Suara vano terdengar semakin meninggi, dengan tidak tau malu nya sehun berkata seperti itu di hadapan nya.

"Bang, maaf――

"Pergi lah," sela vano dengan malas.

"Bang, tap――

BRAK!!

"PERGILAH OH SEHUN!!," teriak vano dengan murka, ia memukul meja di hadapan nya dengan keras. Sehingga banyak pasang mata yang menatap nya dengan terkejut tak terkecuali dengan para pelayan yang berdiri mematung menatap vano dan sehun yang tampak sama sama berdiri dengan tatapan mata bak elang.

"Bang...." lirih sehun namun vano sama sekali tidak peduli. Nafas vano tampak memburu terbawa emosi, dari pada berakhir dengan masalah besar lebih baik vano keluar dari sini.

Vano berjalan melewati sehun dengan sengaja menabrakkan bahu nya ke badan sehun. berniat meninggalkan sehun di sana.

Namun...

"BANG VANO, KU MOHON TOLONG BERI AKU KESEMPATAN UNTUK BERTEMU DENGAN GRACE, SEKALI SAJA!," teriak sehun membuat langkah vano langsung terhenti. Semua pengunjung mengalihkan pandangan kepada mereka tanpa terkecuali, memandang dengan bingung serta aneh ke arah mereka.

ICE GIRLS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang