Heyyoo
Lama tak jumpa
Gimana kabar nya? Baik baik aja kan?Ini up khusus satu readers setia karena mau pergi mondok, minta up nya sebelum dia berangkat. Walaupun aku gk bisa namatin sebelum dia masuk ke pondok, tapi aku up 1 chapter aja yah sebelum dia mondok.
Selama di sana tetap jaga kesehatan yahh semangat nuntut ilmu nyaaa, kalo balik jangan lupa kabarin hehe. (Valin)
Ada yang baru dapet pacar?
Atau
Ada yang baru putus?Yuk bisa berbagi cerita nya di sini yuk.
"selagi aku tidak ada tolong jaga markas, Aku tidak tahu Kemana perginya para sahabatku hari ini. yang pasti aku akan pergi berlibur bersama Alex untuk 10 hari kedepan. jika ada apa-apa tolong hubungi kami" ucap keyla berdiri membelakangi jet yang ia tumpangi bersama alex yang masih tetap ada di samping nya.
Koper milik nya dan alex sudah berada di dalam pesawat yang di letakkan oleh heru dan kenzo tadi. Tinggal beberapa menit keberangkatan kedua nya hingga keyla memberi sedikit perintah karena ia akan meninggalkan markas cukup jauh kali ini.
"Baik Queen, tugas mu kami terima" jawab lucas dkk dengan membungkuk hormat. Keyla tersenyum tipis tidak terlihat.
"Oh yah! Kabari aku jika salah satu dari anggota inti ada di markas, Aku tidak tau kemana mereka pergi menghilang hari ini." ujar alex membuat lucas menatap nya dengan bingung.
"Tapi boss, itu...
"Kabari aku!" sela alex tanpa mendengarkan lucas dkk yang ternganga menatap ke arah belakang alex dan keyla. Membuat sepasang kekasih itu juga ikut bingung dengan ekspresi lucas.
"Ada ap――
"HEII QUEEN! AYOOO KENAPA LAMA SEKALI,"
――Keyla dan alex langsung melongo ketika membalikkan badan mereka. menatap objek yang juga Lucas lihat. Kalian tahu siapa yang datang?
Jawabannya adalah vano dkk, Grace dkk yang berjalan bersama dengan sebuah kacamata hitam yang bertengger dihidung mancung mereka masing-masing. Dengan outfit santai dan simple berhenti berjalan ketika tepat berada di hadapan keyla dan alex yang masih saja bingung dan melongo.
Kaget tentu nya.
"Apa kalian mengira bahwa kami tidak akan pergi berlibur, Oh tidak bisa! Tentu saja tidak bisa! Kami tentu akan ikut!" Ucap stella dengan gaya nya.
"Bisakah kita berangkat sekarang? 2 menit lagi saat kita akan berangkat Ayo" ucap carlin sambil melirik arloji di tangannya.
"tidak usah kaget, Anggap saja ini kejutan untuk dirimu." ucap Daren.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE GIRLS [END]
ActionTAHAP REVISIIII ⚠⚠⚠SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN INI DULU⚠⚠⚠ ⚔⚠JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SEBANYAK BANYAK NYA!!⚠⚔ SERIES I: ICE GIRLS SERIES II: AFTER THE DEATH OF A QUEEN Kehidupan orang-orang yang penuh misteri... Kaya raya dengan kelompok mafia...