71.ICEGIRLS

836 80 24
                                    

Yuhuu
yang masih mau masuk gc? silahkan dm author di wattpad aja yah, masih menerima anggota dengan terbuka kok hehe

Bentar lagi mau puasa, selamat buat yang menyambut kedatangan puasa nya yah, mari bersuka cita dalam amal ibadah masing-masing. Author mau ngucapin itu aja hehe♡

Btw chapter ini mungkin bakal lebih fokus ke arah keyla dan alex yah, lebih fokus ke konflik mereka. Okey

YUK BACA!
JANGAN JADI SIDER MULU!
YANG SIDERS APALAGI YANG GAK KOMEN FIXS! KITA KEMUSUHAN BANGET HUH!

HAPPY READING
LOPE YOU

"Bukan kah kita harus memberikan mereka hadiah hasil kerja kerasnya?," usul grace menatap 5 sahabat nya bergantian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukan kah kita harus memberikan mereka hadiah hasil kerja kerasnya?," usul grace menatap 5 sahabat nya bergantian. Ada keyla, carlin, zahra, lisa dan asya. sedangkan bella dan stella masih di mansion keluarga mereka hingga tidak bisa hadir dalam pertemuan yang di adakan oleh grace ini.

Btw, carlin baru saja kembali dari korea siang tadi.


"Dengan alasan?," lisa menanggapi grace dengan serius. Mereka yang grace maksud bukan lah seseorang yang bisa mereka sepelekan.

"Mereka bekerja dengan sangat maksimal, bahkan di selingi oleh beberapa perintah kita yang sangat sulit. Mereka bahkan bersembunyi dan tidak ingin bergabung untuk bekerja di markas agar pekerjaan mereka benar-benar aman,"

"Bagaimana menurut mu key?," grace beralih menatap keyla setelah menjelaskan apa yang dia maksud tadi.

"Hadiah apa yang cocok?," keyla menautkan kedua alis nya sambil berpikir.

"Wait! Mereka bersembunyi agar informasi sama sekali tidak bocor atau tersentuh orang lain, bukan kah kita perlu memberikan sebuah hadiah yang bisa mereka jadikan tempat kumpul dan privasi?," Ucap zahra langsung membuat keyla dan carlin menatap nya.

"Mansion?," usul keyla membuat semua orang menatap nya.

Keyla yang di tatap seperti itu oleh sahabat nya langsung berdehem kecil, "Maksud nya, mereka mempunyai informasi pribadi milik kita masing-masing, mereka menyimpan segala informasi yang tidak di ketahui orang lain, mereka seperti bayang bayang kita. Bukankah memberikan sebuah mansion dengan keamanan teknologi tinggi yang hanya mereka saja ketahui bisa menguntungkan mereka?," tanya keyla menatap seluruh sahabat nya.

"Mereka bisa punya ruangan pribadi masing-masing dan juga bisa berkumpul untuk bekerja. Itu lebih nyaman," ucap keyla lagi. Membuat 5 orang itu terdiam mempertimbangkan ucapan keyla.

"Okey setuju!!" ucap lisa tanpa sadar bersamaan dengan carlin.

Keyla mengangguk, "Bagaimana dengan kalian bertiga?"

ICE GIRLS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang