"Jaga diri kalian di sini" ucap seorang laki laki tampan sambil memeluk keyla."Hmm" dehem keyla.
"Carlin jaga markas kita baik baik oke" perintah gadis tadi setelah melepaskan pelukan... carlin??? Yah gadis yang ada di sana adalah keyla dkk beserta mark dan revan. dan yang laki laki yang memeluk keyla adalah mark.
"Ya..see you next time" jawab carlin Ikut keyla.
Carlin melepaskan pelukan dan beralih memeluk grace, lisa dan bella.
Hari ini sesuai dengan yang di katakan keyla kemarin bahwa mereka akan membagi 2 bagian. dan yang akan menjaga markas pusat 1 adalah keyla, grace, lisa dan bella... dan sekarang mereka sudah ada di bandara."Kami berangkat... jika ada sesuatu kabari salah satu dari kami" ucap bella sambil tersenyum tipis.
"Yah... berhati hati lah" jawab zahra sambil melambaikan tangan nya.
"Bang mark, bang revan, jaga sahabat ku, jika mereka terluka ku pastikan kau juga terluka," ucap keyla dingin membuat mark dan revan mengangguk cepat.
"Ya key" jawab mereka berdua.
(Karna mereka sudah di bagi 2, nanti jika author nya bilang dkk berarti itu keyla, grace, lisa dan bella, kalo nanti ada carlin dkk berarti itu adalah carlin, zahra, stella dan asya... mengerti?? Pasti ngerti tuh)
Keyla dkk mengangguk kemudian mulai memasuki jet mereka... sedangkan carlin dkk kembali ke mansion mereka di ikuti oleh mark dan revan yang kembali ke markas.
Tak berapa lama kemudian jet mereka akhirnya lepas landas.
"Key apa yang akan kita lakukan di sana?" tanya bella. Gadis itu duduk di bangku pesawat.
"Key apa kita akan ke markas?" Lisa ikut bertanya dan menatap ke arah keyla.
"Bisa tidak jika bertanya itu satu-satu?!" kesal keyla menatap kedua sahabat nya.
Keyla menghela nafas nya dengan kasar, lalu berkata. "Bella keluarkan laptop dan grace lihat perkembangan saham kita" Ucap nya memerintah, mari kita lihat apa saja yang harus mereka selesaikan di negara itu.
Bella memberikan laptop yang di suruh keyla kepada grace, sedangkan grace langsung melaksanakan apa yang keyla ucapkan tadi,
"Saham kita meningkat, tapi..." ucap grace dengan ragu
"Apa?" Tanya lisa cepat
"Di sekolah terbesar kita terjadi pembullyan" jawab grace lalu beralih menatap keyla
"Kan memang kita ke sana sekalian untuk menyelesaikan masalah pembullyan," ucap bella dengan malas.
"Lusa kita akan menjadi siswa baru di sana" putus keyla kemudian pergi begitu saja.
"Yes!kita akan sekolah" ucap bella dengan girang.
"Sana ke kamar kalian masing masing, istirahat lah perjalanan kita masih panjang" perintah grace tanpa mengalihkan tatapannya dari laptop.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE GIRLS [END]
ActionTAHAP REVISIIII ⚠⚠⚠SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN INI DULU⚠⚠⚠ ⚔⚠JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SEBANYAK BANYAK NYA!!⚠⚔ SERIES I: ICE GIRLS SERIES II: AFTER THE DEATH OF A QUEEN Kehidupan orang-orang yang penuh misteri... Kaya raya dengan kelompok mafia...