Hello bestie
AKU UDAH BIKIN GC NYA!!
ACUNGKAN TANGAN BAGI YANG MAU GABUNG 🖐🖐☝!!!
NTAR AKU DM IN SATU SATU! LINK NYA!
AYO, AKU SEKALIAN MAU NYARI ADMIN BUAT NGURUS GRUP NYA
AYO BURUAN JOIN KALO GK MAU KETINGGALAN SPOILERAN NYA OKEYY
ENDING PUN BAKAL AKU SPOILER DI SANA DIKIT DIKIT!aku lagi mood ngetik karena sambil dengerin lagu yang heummm, bikin ide mengalir di kepala ku. Hehehe
btw up selanjutnya, nunggu komenan banyak yah
◀Yang Siders! Fiks! Kita KEMUSUHAN▶
"HE IS MINE! Never bother him!"
~keylaJohnny membuka pintu ruangan khusus CEO dengan sopan, menatap lalu menunduk hormat ke arah grace yang tengah sibuk membaca map-map di depan nya.
"Misi nona~" sapa nya dengan pelan.
"Hm? Apa?," gumam Grace tanpa mengalihkan sedikitpun pandangan nya.
"Sudah waktu nya makan siang nona," peringat johnny. Dia ingat betul ucapan peringatan dari alex dan revan, setiap keyla dkk bekerja mereka akan lupa dengan waktu makan mereka. Jadi ia datang untuk mengingatkan saja.
"Bawakan saja kesini, aku sedang tidak ingin kemana-mana," jawab grace begitu datar. Sudah lama dia tidak datang ke kantor membuat nya memiliki berkas pekerjaan yang harus ia kerjakan.
"Baik nona," Johnny langsung mengangguk patuh dan keluar dari ruangan itu meninggalkan grace sendirian.
Tak berselang lama, tiba-tiba saja Ponsel grace bergetar di atas meja kerjanya. Menatap sekilas siapa yang menelepon nya membuat gadis itu langsung tersenyum kecil dan langsung menglocspekerkan ponsel nya.
Dengan tujuan bisa mendengar suara orang yang menelepon nya sekaligus bisa bekerja.
"Halo sayang? Kau ada di mana?" suara revan terdengar jelas di telinga grace.
"Aku di kantor," jawab grace sambil terkekeh.
"Kau baik-baik saja?! Aku mengkhawatirkan mu!,"
"Of course! Im okey, why?!" Jawab grace dengan bingung, nada bicara revan terdengar sangat panik.
"Oh god! Syukurlah, Kau menghilang sejak tadi pagi, jadi aku mengkhawatirkan mu, sungguh,"
"Aku ada di kantor sayang, aku baik-baik saja. Aku aman di sini," jawab grace dengan tenang dan langsung mendapati respon revan yang bernafas lega di seberang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE GIRLS [END]
ActionTAHAP REVISIIII ⚠⚠⚠SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN INI DULU⚠⚠⚠ ⚔⚠JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SEBANYAK BANYAK NYA!!⚠⚔ SERIES I: ICE GIRLS SERIES II: AFTER THE DEATH OF A QUEEN Kehidupan orang-orang yang penuh misteri... Kaya raya dengan kelompok mafia...