hallo saya balik lagiii guyss
malming enak nya emang baca WATTPAD kan?
Nah ini author update malem ini, sengaja buat nemenin kaum jomblo, dan author pun juga.
Bisa tidak notice nya ampe 99+++nanti yah?
Author nunggu komenan kalian, mantengin wattpad setiap saat serius apalagi kalo baru update chapter baru.ada request an? Ayoo mana tau author bikinin sesuai keinginan kalian, kalo itu bagus hehehe
jangan ragu jangan sungkan.Warning!!!
🔞🔞🔞🔞
ada sedikit adegan yang berbau dewasa, jika masih di bawah umur kalian bisa skip aja.
adegan ini di sertakan buat pelengkap dan realistis aja.Buah semangka, buah durian
mari baca, jangan sungkan!"Wahh, Kau sangat cantik malam ini nona," puji kenzo kepada keyla dan grace.
"Terima kasih" jawab keduanya dengan serentak. kemudian tersenyum di samping calon suami masing-masing.
"Selamat atas pertunangan kalian semua, Aku turut ikut bahagia malam ini," ujar kenzo, memberi ucapan selamat pada 4 orang yang ada di depan nya.
"Terima kasih kenzo, dan kau kapan akan menyusul? setidaknya bawa lah pacar mu," jawab Revan dengan gurauan.
"Benar juga, jangan hanya sibuk di markas saja," tambah alex ikut menggoda kenzo yang malah tersenyum absurd.
"Ah boss jangan membahasnya, lagian umur ku masih 17, aku masih mau bersenang-senang dulu," jawab kenzo. membuat keyla terkekeh.
"Katakan pada ku jika kau kesulitan mencari perempuan, aku akan mencarikan nya,"
"tidak perlu boss Revan, aku bisa sendiri. jika begitu aku ke sana dulu, sekali lagi selamat yah," ucap kenzo cepat-cepat pergi dari atas panggung dan bergabung dengan yang lainnya. jika lama-lama dia di dekat alex dan revan bisa-bisa pembahasan nya panjang nanti. ia akan di goda lebih parah nanti nya.
"Kalian berdua ada-ada saja, lihat dia langsung kabur" kekeh grace menatap alex dan revan bergantian dan menggelengkan kepala nya tak Habis pikir.
"Key, kita ke sana yuk?" Alex menatap keyla sambil menunjuk kemana tempat keluarga nya tengah berbincang-bincang.
Keyla mengangguk, "Ayo, grace aku ke sana dulu" keyla segera menarik lengan alex untuk turun dari panggung.
Grace yang mendengar itu hanya mengangguk pelan, dan beralih menatap ke arah Revan. "aku masih tidak menyangka ini semua," gumam nya. membuat revan terkekeh sambil mengusap kepala grace dengan gemas.
"Tidak ada lagi yang harus kau pikirkan,aku akan menjaga mu mulai hari ini, mengerti." ucap nya. grace mengangguk cepat.
"Kenapa malam ini kau sangat cantik hm?" Revan mensejajarkan wajah nya dengan grace, membuat gadis itu berhenti bernafas untuk sejenak. hidung kedua nya bersentuhan membuat grace benar-benar dapat melihat wajah rupawan revan tanpa hambatan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE GIRLS [END]
ActionTAHAP REVISIIII ⚠⚠⚠SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN INI DULU⚠⚠⚠ ⚔⚠JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SEBANYAK BANYAK NYA!!⚠⚔ SERIES I: ICE GIRLS SERIES II: AFTER THE DEATH OF A QUEEN Kehidupan orang-orang yang penuh misteri... Kaya raya dengan kelompok mafia...