61.ICEGIRLS

1.2K 106 443
                                    

SEBELUM BACA YUK!

''Q AND A''
DULU YUK!!
apapun yang,mau di tanyain, author bakal jawab satu satu, ttg cerita nya atau ttg author juga boleh, yukkk! LETS GO READERS!!

sebelum baca yuk liat vidio aksi nya lisa, jenni, jisoo dan rose dulu yuk, gimana mereka balapan nya. di akhir chapter ini author bagiin vidio satu lagi nya yah

KAWASAN WAJIB KOMEN DAN VOTE!⚔
JANGAN JADI SIDERS DOANG!
TINGGAL TEKAN BINTANG DI POJOK KIRI DOANG MASA GAK BISA!

KAWASAN WAJIB KOMEN DAN VOTE!⚔JANGAN JADI SIDERS DOANG! TINGGAL TEKAN BINTANG DI POJOK KIRI DOANG MASA GAK BISA!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku suka darah, tapi tidak dengan darah orang yang ku sayangi"~Keyla-Grace.

Angin besar menerpa lingkungan sekolah, hingga membuat dedaunan tebang kesana-kemari, semua murid memejamkan mata nya kala merasakan angin besar itu bertambah kuat, menghambat penglihatan mereka guna upaya tak ada debu yang masuk ke mata. Bunyi bising pun menyeruak ke dalam gendang telinga mereka semua.

Sebuah helikopter mendarat di lapangan itu, dengan desain mewah nan elegan. ''Queen, mereka datang!'' ujar raka, suara nya samar terdengar karna berisiknya bunyi baling-baling helikopter yang terus berputar dan menimbulkan angin besar.

''Queen jawab!! keadaan di sana benar-benar darurat, apartemen kris juga di serang!'' Vano menggoyangkan bahu keyla dengan frustasi, Tak ada pikiran lain selain keadaan di sana sekarang.

''K..kita ke LA sekarang!'' ujar keyla terbata, tersadar kembali dari keterkejutan nya.

semua orang hanya mempu memandang keyla dan orang orang nya, mereka tak mampu mendengar apapun yang di ucapkan orang-orang itu, suara di sana terlalu bising.

''QUEEN!! MARKAS PUSAT 2 MENGIRIMI SINYAL DARURAT! MEREKA KEKURANGAN PASUKAN!!'' teriak lucas dan kenzo berlari menghampiri keyla. membuat carlin dkk saling bertukar pandang.

''Kirim 2000 pasukan ke sana segera!'' instruksi carlin mengambil alih.

''AYO KITA LANGSUNG BERANGKAT SAJA!'' ucap zahra, membuat keyla dkk langsung masuk kedalam helikopter yang ternyata sudah ada daren yang tengah duduk sambil mengotak atik laptop di depan nya.

''cepat masuk! kita tidak punya banyak waktu!'' ujar nya dengan wajah panik. lucas dkk, raka, vano, ikut masuk ke dalam sana.

''JALANKAN!'' dengan itu, helikopter tersebut langsung pergi meninggalkan area sekolah dengan kecepatan tinggi menyisakan angin yang membuat sekolah berantakan, dan meninggalkan semua kebingungan orang-orang yang tak mampu di nalar kan.

※《〈」「𝄇𝄆𝄂𝄃𝄂𝄃𝄢𝄢𝄂𝄃𝄂𝄃𝄇𝄆」「〉》※

''GRACE!!'' teriak revan, berlari tergesah-gesah menghampiri grace yang tengah berdiri memandangi bunga-bunga di halaman belakang nya.

ICE GIRLS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang