Permintaa Maaf

4.1K 492 26
                                    

Lan Xichen menggigit bibirnya. Dia menarik jubah luarnya dan menggunakannya untuk menutupi tubuh penuh memar milik ketua sekte Yunmeng yang pingsan. Xichen menggunakan jimat teleportasi untuk kembali ke Gusu dengan membawa tubuh Jiang Cheng.

.

.

.

Dua jam yang lalu,Lan Xichen mendapatkan rutnya secara tiba-tiba. Karena rutnya itu membuat Jiang Cheng yang seorang omega terkena dampaknya. Untuk pertama kalinya selama tiga puluh enam tahun Jiang Cheng mendapatkan heatnya. Feromon Jiang Cheng benar-benar mengerikan. Aroma teratai yang kuat membuat Lan Xichen lepas kendali dan menyerang Jiang Cheng. Sang alpha yang tengah rut di pertemukan dengan omega yang tengah heat,tentu yang terjadi adalah mating

Jiang Cheng masih dalam keadaan setengah sadar dan berusaha keras menolak Lan Xichen. Tapi sekuat apapun dirinya,tetap kalah oleh kekuatan seorang alpha dominan. Apalagi pada dasarnya Lan Xichen memang sangatlah kuat. Jiang Cheng menangis memohon ampun karena rasa sakit pada tubuh bagian bawahnya yang dipaksa masuk oleh milik Xichen. Jiang Cheng pada akhirnya pasrah. Bukan karena dia menikmati tapi karena dia lelah dan sudah kehabisan tenaga untuk melawan. Kedua tangannya diikat dengan pita dahi si ketua sekte Gusu. Tidak bisa kabur. Dan jalan satu-satunya pasrah. Karena kelelahan Jiang Cheng tak sadarkan diri berbarengan dengan pelepasan Lan Xichen di dalam tubuh Jiang Cheng.

 Karena kelelahan Jiang Cheng tak sadarkan diri berbarengan dengan pelepasan Lan Xichen di dalam tubuh Jiang Cheng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lu Xicheng menatap gelas keramiknya yang pecah di atas lantai. Dia menarik nafasnya dan menghembuskannya perlahan. Dia menatap kearah langit malam dan berangin.

"Sudah terjadi ya."gumamnya pelan.

"Tuan Lu,seperti yang anda katakan. Pemimpin Jiang dan pemimpin Lan mereka_"

Kalimat pemuda tadi terhenti saat melihat gestur tangan Xingchen yang menyuruhnya untuk tidak meneruskan kalimatnya. Xingchen tahu apa yang terjadi karena dia sudah melihatnya meskipun tidak keseluruhan. 

Ya,Xingchen hanya melihat kehamilan Jiang Cheng dan juga banyaknya kematian para kultivator tapi Lu Xingchen tidak melihat siapa ayah dari bayi Jiang Cheng dan juga penyebab banyaknya kultivator meninggal.

"Tuan Lu,bagaimana selanjutnya?"tanya pemuda yang menjadi tangan kanan Lu Xingchen.

"Biarkan saja. Kita tidak boleh ikut campur urusan orang luar. Aku sudah memberi tahu penglihatanku pada Wanyin. Sekarang ini semua tergantung pada dirinya."ucap Lu Xingchen. "Apakah dia kembali ke Yunmeng?"

"Tidak. Pemimpin Lan membawanya ke pergimenggunakan jimat teleportasi. Dan tuan, saya mohon ampun,sebenarnya kejadian yang menimpa pemimpin Jiang dan pemimpin Lan sepertinya sudah direncakan."

Lu Xingchen mengerutkan keningnya,dia menatap tangan kanannya itu,meminta untuk menjelaskan lebih detail lagi.

"Pemimpin Lan dan Jiang terjebak di dalam segel perlindungan. Segel itu membuat orang dari luar tirai tidak bisa melihat kita yang berada di dalamnya. Dari mana saya bisa tahu,karena saya juga masuk ke dalam tirai tersebut. Saat saya tak sengaja masuk,saya melihat dari kejauhan pemimpin Lan sudah menggendong pemimpin Jiang untuk pergi."

Regret//XiChengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang