Penglihatan

4K 505 52
                                    

Jiang Cheng menatap kembang api yang membentuk empat lambang sekte besar. Sekte Yunmeng Jiang,sekte Gusu Lan,Sekte Lanling Jin dan Sekte Qinghe Nie. Kembang api diledakkan sebagai bentuk bahwa acara perburuan tahunan dibuka dan akan dimulai besok malam hingga tiga hari ke depan.

"A-Yin,bukankah kau akan pergi ke sekte Lu?"tanya Jiang Yanli.

"Iya ini aku mau bersi__"

"___ketua Jiang."

Kedua kakak beradik itu menoleh dan bertemu dengan Lan Xichen yang tersenyum kearah keduanya. Jiang Yanli dan Jiang Cheng langsung memberikan hormat kepada ketua sekte Gusu Lan tersebut.

"Ketua Lan,ada apa? Apa terjadi sesuatu?"tanya Jiang Cheng.

"Ah,tidak,acaranya berjalan dengan sangat baik. Ngomong-ngomong apa kau hendak pergi ke sekte Lu?"

Jiang Cheng menganggukkan kepalanya. "Ini sudah waktunya. Ketua Lan,untuk sementara sekte akan saya serahkan kepada jiejie dan mohon bantuannya ketua Lan."

Jiang Cheng lagi-lagi memberikan hormatnya pada Lan Xichen diikuti oleh Jiang Yanli. Sesuai dengan apa yang dikatakan Xichen saat di Gusu waktu itu, Jiang Cheng pergi ke sekte Lu setelah acara pembukaan dan akan digantikan kakaknya untuk sementara dan Lan Xichen juga akan membantu Jiang Cheng jika ada kultivator yang menanyakan atau masih bingung dengan acara perburuan ini. Selain Lan Xichen dan kakaknya,ada Jin Zixuan juga yang akan membantu sementara dirinya pergi.

Setelah memberikan hormatnya pada ketua sekte Lan juga kakaknya, Jiang Cheng langsung pergi ke sekte Lu dengan pedangnya yang bernama Sandu.

Lan Xichen menatap kearah langit dimana Jiang Cheng pergi meninggalkan Yunmeng untuk menghadiri undangan pertemuan dengan sekte Lu.

"Nona Jiang bolehkah saya bertanya,sekte Lu bukankah termasuk bagian dari Yunmeng?"

Jiang Yanli menganggukkan kepalanya. "Itu benar ketua Lan. Sekte Lu masih bagian Yunmeng tapi sekte Lu termasuk sekte yang enggan menampakkan diri pada dunia luar."

"Siapa yang menjadi pemimpin sekte Lu sekarang?"tanya Xichen lagi penasaran.

"Kalau tidak salah sebelas tahun yang lalu,A-Yin pernah bilang kalau sekte Lu di pimpin oleh Lu Xingchen."

Jiang Cheng sampai di sekte Lu dan disambut langsung oleh pemimpin sekte

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiang Cheng sampai di sekte Lu dan disambut langsung oleh pemimpin sekte.

"Selamat datang Wanyin. Sudah lama sekali kita tidak bertemu."

"Tsk! Kau mengundangku kemari disaat aku sedang ada acara di sekteku."jawab Jiang Cheng dengan wajah judesnya. Lu Xingchen tersenyum tipis di meletakkan jubah hitam miliknya pada pundak Jiang Cheng.

"Tubuhmu pasti dingin,terbang dengan pedang dari Yunmeng ke tempatku di malam hari dengan udara seperti ini."

Jiang Cheng menghela nafasnya. Dia duduk di kursi diikuti oleh Xingchen. Sekilas sikap Jiang Cheng terlihat sangat tidak sopan di kediaman pemimpin sekte Lu. Tapi Jiang Cheng sudah sering kemari dan mereka tentu memakluminya. Xingchen juga tak masalah dengan sikap Jiang Cheng.

Regret//XiChengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang