Kelahiran

2.5K 315 29
                                    

Lan Xichen membuka matanya. Ruangan yang sangat dikenalnya. Kamar istrinya sebelum berubah warna menjadi putih. Kamar tersebut masih di dominasi dengan warna ungu. Warna kesukaan Jiang Cheng.

"Huan-gege."

Lan Xichen membalikkan tubuhnya. Dia melihat Jiang Cheng berdiri di tengah ruangan. Menggunakan jubah sekte Gusu Lan. Rambutnya tergerai. Tidak ada cepol dan kepangan di kanan-kirinya. Rambut tergerai tanpa apapun. Wajah Jiang Cheng yang selalu judes,kini menunjukkan senyum yang terlihat sangat cantik.

"Wanyin."

"Huan-gege."

"Wanyin aku merin__"

"___Lan Huan selamat tinggal."

Manik Lan Xichen membesar saat tubuh Jiang Cheng dipenuhi oleh darah. Jubah sekte Gusu Lan itu berubah menjadi merah darah.

"WANYIN!!!!"

Berkat Song Lan dan Xiao Xingchen akhinya Jiang Cheng kembali membuka matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berkat Song Lan dan Xiao Xingchen akhinya Jiang Cheng kembali membuka matanya. Saat mata itu terbuka Jiang Cheng langsung mengaktifkan zidian dan hendak mencambuk Xue Yang. Namun Song Lan menghadang cambuk tersebut. Jiang Cheng memang lemah namun jika berhadapan dengan seorang musuh,energinya melonjak drastis.

Xiao Xingchen dan Wen Qing menjadi orang yang bisa diandalkan. Mereka berdua menjelaskan semuanya pada Jiang Cheng,alasan Xue Yang menculik kemudian membawanya ke goa tempat mereka bersembunyi sekarang. Dan satu hal yang paling tidak disangka-sangka oleh Jiang Cheng adalah,dia harus segera menjalani proses melahirkan karena si bayi sudah siap untuk lahir. Jiang Cheng awalnya sempat mengamuk karena jika dihitung usia kehamilannya baru empat bulan. Namun saat melihat langsung kondisi perutnya,Jiang Cheng percaya dengan ucapan Wen Qing tentang anaknya dan Lan Xichen.

"Jadi apa yang harus aku siapkan?"tanya Jiang Cheng.

"Rileks dan fokus. Itu yang harus kau siapkan. Karena bayi kau ini termasuk bayi yang langka,maka bisa dipastikan rasa sakitnya berpuluh-puluh kali lipat menguras tenaga dan juga energi spiritualmu. Apalagi Zewu-jun tidak berada disini untuk memberikan energinya pada bayi kalian. Tapi tenang saja,tuan Song dan tuan Xiao akan menyalurkan energi spiritualnya untukmu."jelas Wen Qing.

"Hah? Bagaimana caranya? Sedangkan mereka saja tidak bisa mendekatiku disini."

"Array ini adalah perlindungan jiwa. Mereka berputar untuk menjaga jiwamu tetap berada ditempatnya. Tuan Song dan tuan Xiao mentransferkan energi mereka melalui array ini yang kemudian menyalurkan lagi ke tubuhmu."jelas Wen Qing.

Jiang Cheng menghela nafasnya. "Aku akan membalas kebaikan kalian setelah ini."

"Jika kau ingin membalas kebaikanku,pastikan dulu kau tetap hidup setelah melahirkan."

"Xue Yang."tegur Xiao Xingchen.

"Apa? Aku benar,kan? Kalau dia saja mati,bagaimana dia bisa membalas kebaikan kita."

Regret//XiChengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang