"Lianfang-zun!"kaget Jingyi dan langsung berdiri di hadapan Jiang Cheng yang tengah memeluk Lan Jiang. Jingyi sudah tahu bahwa Jin Guangyao adalah musuh mereka saat ini. Jingyi pikir Jin Guangyao akan melawan Lan Xichen di depan.
"Pemimpin Jiang,lama tak jumpa. Bagaimana kabar anda?"
Jiang Cheng semakin mengeratkan pelukannya pada Lan Jiang. Dia merasa aura laki-laki berbaju kuning itu begitu mengerikan. Jiang Cheng sama sekali tidak mengingat apapun tentang laki-laki di depannya. Tapi hanya dengan melihat senyum dan auranya saja Jiang Cheng tahu bahwa laki-laki yang dipanggil Jingyi,Lianfang-zun ini sangat berbahaya.
"Ah ya~maafkan aku. Aku lupa bahwa pemimpin Jiang hilang ingatan. Baiklah biar aku perkenalkan diriku. Namaku Jin Guangyao. Aku adalah mantan kekasih Zewu-jun,Lan Xichen suamimu."kekeh Jin Guangyao.
"PEMBOHONG!!! Pemimpin Jiang anda jangan percaya. Dia berbohong. Dia adalah omega dari pemimpin sekte Qinghe Nie."seru Jingyi dengan cepat. Dia tidak ingin Jiang Cheng termakan kebohongan dari Jin Guangyao.
"Tsk! Tak perlu kau katakan juga aku tahu dia berbohong."gumam Jiang Cheng dan mendorong pundak Jingyi untuk tidak menghalangi dirinya.
"Oho~jadi kau tahu aku berbohong? Bagaimana bisa?"
"Kau itu omega dengan feromon bau sampah dunia. Aku mana sudi percaya dengan sampah. Dan juga suamiku levelnya sangat tinggi. Dia tidak mungkin mau bersama omega rendahan sepertimu."
Jin Guangyao,mengepalkan kedua tangannya hingga buku-buku tangannya memutih. Matanya menyiratkan amarah luar biasa saat Jiang Cheng menyebutnya omega rendahan. Jiang Cheng mungkin hilang ingatan tapi jika pada dasarnya dia bermulut tajam,hilang ingatan atau tidak,yang namanya bawaan sifat,tidak akan hilang.
"Ahahahahahahahaha~~~Jiang Cheng kau benar-benar luar biasa. Yah,sifatmu ini yang membuatku ingin sekali membunuhmu.
"Jingyi bawa Huanran. Kau harus melindungi keturunan Lan Huan apapun yang terjadi. Kau harus membawanya ke Gusu meskipun kedua kakimu harus hilang karenanya. Kau mengerti,Lan Jingyi?"
"Aku mengerti nyonya pertama Lan."ucap Jingyi dan memanggil Jiang Cheng dengan nyonya pertama Lan. Bahwa misinya kali ini diberi langsung oleh nyonya dari pemimpin sektenya. Agar Jingyi ingat bahwa apa yang dia bawa dalam misi ini adalah seorang penerus sekte Gusu Lan.
Saat Jingyi kabur bersama Huanran. Jiang Cheng memblokir pedang spiritual Jin Guangyao yang melesat ingin mengejar Jingyi. Jin Guangyao menunjukkan smirknya.
"Kita lihat siapa yang akan masih berdiri di pertarungan ini."
Hensheng dan Sandu saling beradu. Kedua pemilik pedang tersebut juga saling beradu. Jin Guangyao dalam hal fisik tentu kalah dengan Jiang Cheng. Bagaimanapun ilmu beladiri sekte Yunmeng lebih hebat dibanding sekte lain.
Buagh
Jin Guangyao muntah darah saat Jiang Cheng mengenai telak ulu hatinya. Tinju Jiang Cheng tak main-main. Dia bahkan mengeluarkan sedikit energi spiritualnya yang dialirkan di tinjunya tadi jadi tak aneh jika Jin Guangyao sampai muntah darah.
"Uhuk...uhuk...."
Zidian kini berubah menjadi cambuk. Jiang Cheng memukulkan zidian tersebut ke tubuh Jin Guangyao. Jika dilihat,adegan ini persis seperti madam Yu Ziyuan memukul pelacur Wen Chao.
Siiiiiiinnnngggggg
CRASSSHHHH
"Ugh!!!!"
BRUK
Tubuh Jiang Cheng ambruk. Zidian kembali menjadi cincin yang melingkar di jari telunjuknya. Jin Guangyao berdiri dan menatap Jiang Cheng dengan tatapan seperti iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret//XiCheng
FanfictionLan Xichen tidak menyangka akan mengalami rut dan lepas kontrol akan dirinya sendiri. Jiang Cheng mengalami heat pertamanya dan parahnya jaraknya sangat dekat dengan Lan Xichen yang mengalami rut. Karakter milik Mo Xiang Tong Xiu😍 saya cuma meminja...