Lan Jingyi

2.9K 367 36
                                    

Langkah kakinya terhenti dan bersender di batang pohon besar. Dia menatap kearah langit yang gelap.

"Kau mendapatkan informasi yang aku inginkan?"

"Cukup mudah mendapatkannya. Seperti yang kau curigai. Energi kebencian itu terkena dampak dari bayi pemimpin Jiang."

"Apa bayi Zewu-jun sekuat itu?"

"Saudara sesumpahmu adalah tuan muda nomor satu dengan tingkat kultivasi yang paling tinggi, seorang alpha superior. Dan pemimpin Jiang setelah kematian Wei Wuxian semakin kuat bahkan dia bisa menggunakan formasi Yin dan Yang. Menurutmu dua orang yang memiliki kultivasi tinggi seperti keduanya,anaknya akan menjadi bayi normal? Sungguh lucu jika kau berpikiran seperti itu. Bahkan pemimpin Jiang saja tidak mampu menangani kekuatan bayinya sendiri. Kenapa kau diam? Aaa~ jangan bilang kau iri karena anakmu dan Chifeng-zun tidak memiliki kekuatan besar?"

"Xue Yang apa kau benar-benar ingin mati?"

"Hahahahaha~maafkan aku Lianfang-zun,aku hanya menebak saja. Lagipula kau tak perlu khawatir. Pemimpin Jiang tak akan mungkin bisa bertahan hingga bayi itu lahir."

"Apa maksudmu?"

"Kau pikir dia akan bertahan jika energi spiritualnya di serap oleh si bayi setiap harinya?"

Lan Qiren menghela nafasnya setelah mendengar berita tentang keadaan Jiang Cheng dari Wangji juga Wuxian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lan Qiren menghela nafasnya setelah mendengar berita tentang keadaan Jiang Cheng dari Wangji juga Wuxian. Karena keadaan Jiang Cheng yang saat ini belum stabil,Lan Xichen memutuskan tinggal di Yunmeng menemani Jiang Cheng. Urusan sekte diserahkan pada Wangji sang adik.

"Paman apakah formasi Yin dan Yang berhubungan dengan sakitnya A-Cheng?"tanya Wei Wuxian.

"Formasi Yin dan Yang mengeluarkan energi spiritual yang besar. Karena pemimpin Jiang terlalu banyak mengeluarkan energinya,secara tidak langsung sang bayi yang masih berkembang tidak memiliki asupan energi spiritual Jiang Cheng. Jika saja Lan Xichen terlambat memberikan energi spiritualnya,keguguran tidak bisa dihindarkan."jelas Lan Qiren.

"Tapi saat Jiang Cheng pendarahan,Lan Zhan ingin memberikannya energi spiritual tapi ditolak oleh tubuh Jiang Cheng."

Lan Qiren menghela nafasnya. "Sudah aku katakan bayi mereka memiliki kekuatan spiritual murni Lan Xichen. Dan yang bisa memberikannya energi spiritual adalah ayahnya sendiri. Tidak bisa orang lain."

"Sekalipun itu Wangji?"tanya Lan Wangji yang dijawab anggukan oleh Lan Qiren.

"Apa ini pernah terjadi sebelumnya dalam keluarga Lan?"tanya Wei Wuxian menatap Lan Qiren dengan menuntut.

"Setahuku tidak ada kasus kehamilan seperti ini."ucap Lan Wangji. Dia sudah membaca buku di perpustakaan sekte dan juga buku terlarang milik kakaknya. Disana sama sekali tidak ada sejarah yang Lan yang mirip dengan kehamilan Jiang Cheng saat ini.

"Ada."

Lan Wangji terkejut mendengar ucapan pamannya. Dia merasa bodoh mendadak. Lan Qiren menatap keponakannya dan juga istri keponakannya bergantian.

Regret//XiChengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang