Ch 26

1.3K 103 0
                                    

"HWAAA ..... MOMMY ALVA JAHAT !!!" Navasha menangis keras. Ia duduk lesehan di karpet di ruang keluarga bersama keluarga nya.

Ibu Navasha mengusap punggung putri nya itu. Sedangkan ayah Navaha acuh memainkan tablet di tangannya.

"Alva mau tunangan, mom. Dia jahat mau ninggalin Vasha. Padahal Vasha masih nungguin dia. HWAAA .... !!!"

"Kambing !" umpat Gibran kesal. Ia mencomot donat di piring dan menyumpal mulut Navasha dengan itu.

"Pwah !!" Navasha menyemburkan makanan itu keluar. Menatap Gibran dengan kesal

"Lo tutup mulut lo bisa gak sih ?! Sakit kuping gue denger rengekan lo dari tadi" omel Gibran

Sejak tadi Navasha tidak berhenti merengek sambil menangis keras. Gibran berusaha menahan sabar karena tahu adiknya itu tengah patah hati. Tapi lama semakin lama tangis Navsha tidak mereda juga. Sampai kekesalan Gibran mencapai batasnya.

Ia sudah tidak tahan mendengar rengekan keras adiknya itu.

"Jahat banget sih lo, bang ! Gak tahu adek lo yg cantik ini lagi patah hati"

"Gue udah ngasih lo waktu buat nangis dari tadi. Tapi dua jam lo gak berhenti-berhenti, kuping gue sakit denger nya dodol !" ketus Gibran

Navasha mencebik, "Mommy ! Bang Gibran nyebelin, mom !"

"Ngadu aja kerjaan lo anak kutil !" ketus Gibran. Ia kembali memainkan game nya, menyandar di dinding dengan siku bertumpu di sebuah bantal.
"Pantes aja si Al kabur. Sifat lo ngeselin kayak gini"

"HWAAHHH ..." Tangis Navasha kembali terdengar. Dan kali ini semakin keras.

"Babi !" Gibran menutup kepalanya dengan bantal.

"Gibran !" ayah Navasha menegur, tatapan tajam nya membuat Gibran seketika menelan ludah kaku.

"Salahin si Vasha lah, pih. Dia yg bikin Gibran kesel. Gibran gak sengaja ngumpat kasar" bela nya

Ayah nya itu memutar bola matanya malas. Tak memperpanjang masalah. Ia memutuskan kembali fokus pada tablet nya.

"Udahlah sayang. Mungkin emang Alva bukan jodoh kamu" ibu Navasha mencoba menenangkan

"GAK MAU !!" rengek Navasha keras
"Harusnya kalo gak jodoh, jodohin Vasha ama Alva !"

"Eh kutil ! Maksa banget sih idup lo !" sungut Gibran

Ia heran kenapa Navasha segitu bucin nya pada Alva. Padahal yg Gibran lihat, Alva biasa-biasa saja. Memang ganteng sih. Tapi astaga, dingin nya itu ngalahin kutub selatan. Dan omongan nya ngalahin tajem nya silet.

Apa sih yg dilihat Navasha dari cowok itu ?

"Lo harusnya buktiin ama dia. Tunjukkin kalo lo bisa bangkit setelah putus dari dia. Kalo lo terpuruk kayak gini, yg ada si Al makin tertawa puas liat lo" Gibran menasehati

Ayah mereka mengangguk setuju,
"Bikin Alva nyesel karena udah nyia-nyiain kamu, baby. Putri ayah cantik, harus nya kamu gak boleh terpuruk cuman karena satu cowok yg mengabaikan kamu" dia memberi pendapat yg sama seperti Gibran.
"Buktiin kalo kamu terlalu berharga buat nangisin dia"

"Papi bener, sayang. Harusnya kamu jangan kayak gini. Kamu cantik lho. Mommy yakin, kamu bisa dapetin cowok yg lebih baik dari Al itu"

Navasha termenung mendengar setiap nasehat mereka.
"Mommy pikir begitu ?"

"Tentu aja" Ibu Navasha mengusap rambut putrinya dengan sayang.
"Jangan nangis lagi, okay ?! Nanti malem kita datang ke pesta nya"

"Dandan yg cantik. Bikin si Al mangap liat lo malam ini" seru Gibran

Alvasha (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang