°surat terakhir (ending part 1)°

606 78 9
                                    

AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH LUPA CECEL MAU CURHAT TENTANG ENDING THEPENTHOUSES "INI TULISANNYA BENER APA SALAH SI? UDAH NGGAK PENTING"

HUHU 10000% NGGAK SUKA AMA ENDINGNYA. KEK MANA TUH RONA AMA SOEK HOON JADIAN :V HAPPY ENDING DAH MEREKA, LAH KAKAK GUE SI SOEK KYUNG JADI MISKIN KERJA PARU WAKTU :V DAN YANG PALING BIKIN GUE NYESEK WOI MASA LOGAN AMA BUNDA SURYON MATI SIHHHHHHHHHHH

KEZELLLL AN*JING
REUNIAN DAH MEREKA TU DI SURGA SANA.  J&T ama sojin mah reunian di neraka yah kan.

Tapi bangga si, logan ama bunda tetep sama-sama, mereka di persatukan dengan dengan benang merah :')

YANG SETUJU AMA PENDAPAT GUE MANA?

VOTE DAN KOMEN AKU MENUNGGU KALIAN MELAKUKAN ITU.

R/B

terbalik 22

Acara sudah selesai. Rona dan Bram tengah duduk di tempat istirahat. Bram terus-terusan mengecek ponselnya dan mencoba menghubungi sahabat-sahabat rose namun tak ada satu pun diantara mereka yang membalas pesan Bram. Namun, beberapa menit kemudian dia menerima pesan dari geral.

Geral

"Kalo acara lu dah selesai, gue tunggu lu dan rona di cafe hipster"

Bram menyentil binggung namun, kemudian dia mengajak rona ke cafe yang dikatakan geral

Sekitar sepuluh menit perjalanan, akhirnya rona dan Bram sampai di cafe hipster. Sebenarnya rona juga binggung kenapa dia dibawa kesini, Bram Juga belum mengatakan apa-apa pada dirinya.

"Kita ngapain ke sini?" Tanya rona. Bram tak menggubris dia malah sibuk menjelajahi ruangan itu mencari keberadaan geral. Akhirnya mata Bram menangkap sosok geral yang duduk disamping jendela sembari menyanggah dagunya.

" Hay ger" Sapa Bram. Rona hanya tersenyum sekilas kemudian mereka duduk didepan geral. Geral tersenyum kilas melihat pasangan di depannya ini.

"Selamat untuk pertunangannya" Ucap geral. Rona tersenyum namun tidak dengan Bram dan hal itu disadari oleh geral, pemuda itu tersenyum samar melihat Ekspresi wajah Bram saat dirinya mengucapkan selamat untuk pertunangannya.

"Jadi ada apa?" Tanya Bram. Geral tersenyum sekilas sebelum menjawab pertanyaan Bram. Pemuda itu beralih menatap serius kearah dia orang didepan ya ini.

"Ini tentang rose" Bram langsung menenggang saat geral melontatkan kata rose.

"Rose kenapa? "

"Rose.... Dia pergi" Bram semakin dibuat kebingungan.

"Pergi? Pergi kemana? "

Terbalik (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang