Ending nih, masa votenya masih gitu sih, nggak tau malu ah tu orang yang baca tapi nggak vote tapi makin sayang ama yang selalu vote dan komen.
Terbalik end
Bagaimana semuanya? Kalian ingin tau?
Gadis bernama Rose tak jadi pulang ke Amerika. Dirinya sudah menetapkan pilihan untuk membiarkan hatinya bahagia.Satu-satunya alasan kenapa dia tetap tinggal adalah karena pria brengsek yang membuat hatinya selalu sakit namun juga menjadi obat bagi hatinya.
Keduanya masih diam saling pandang-pandangan. Melepas rindu satu sama lain. Mereka berdua tengah berada di apartemen Rose, sehabis kejadian Bram meminta maaf pada Rose di bandara, rose memutuskan untuk pulang dan membicarakan nya dengan Bram.
"Bram... "
"Rose.... "
Keduanya terdiam saat mereka saling memanggil secara bersamaan. Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung sekarang.
"Kau duluan" Ucap Bram. Rose mengangguk kemudian mendekati Bram dan duduk didekat pria itu.
"Kau bilang tata bukan anakmu, lalu dia anak siapa?" Bram menghela nafas panjang saat rose mengatakannya. Dia sudah dapat menebak pasti Rose akan bertanya tentang hal itu.
"Tata anak Candra. Kau pasti bingung kenapa saat kau disini kau tak pernah melihat candra bukan?. Saat kau pergi, aku mengalami depresi, keadaan ku seperti orang gila saat lima tahun yang lalu. Dan hal itu membuat pernikahan ku dan rona menjadi batal. Saat semuanya batal, candra dan rona semakin dekat, bahkan mereka berdua mulai saling mencintai. Kau juga tau jika candra menyukai rona dari sejak lama bukan?" Rose mengangguk "mereka berdua menikah saat kami lulus SMA. Dan lahirlah tata. Namun, saat tata baru saja lahir, candra hilang tanpa jejak. Katanya candra hilang di lautan karena memang dia bekerja di kapal pesiar. Kau tau? Rona sangat terpuruk waktu itu, dia tak mau tata hidup tanpa ayah, dia meminta ku untuk menjadi ayah tata. Aku menyetujui nya walaupun aku tak menikahinya, karena hatiku masih untuk seseorang" Ucap Bram. Rose mematung mendengarnya, dia langsung memeluk pria didepannya ini.
Rasa sedih dan lega dia rasakan sekarang.
"Jadi, lewat semua itu, ku mohon jangan meninggalkan ku lagi" Seru Bram sembari menenggelamkan wajahnya di leher Rose.
_____
"Apa lagi yang kau belanjakan sekarang" Kesal tuan privat. Bagaimana bisa ditengah kesusahan seperti ini, Nyonya privat berbelanja dengan gila.
"Apa salahnya? Aku bahkan hanya membeli baju ini" Seru nyonya privat. Tuan privat geram.
"Kesini kan baju itu, aku akan memulangkan nya. Kita sedang butuh uang untuk makan bukan untuk membeli pakaian" Nyonya privat memeluk erat-erat baju barunya.
"Jauhkan tanganmu dari bajuku" Nyonya privat berlari keluar agar tuan privat tak dapat mengejarnya.
Mereka berdua saling kejar-kejaran. Namun, tanpa sadar nyonya privat berlari ke arah jalan raya tanpa melihat kiri kanan.
Dan
Bukkkkk
Truk besar menghantam nyonya privat. Tuan privat terlihat sangat syok melihat itu, dia berlari ke arah nyonya privat dan mengecek keadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terbalik (END)
Romance•CERITA INI MURNI PEMIKIRAN AUTHOR •VOTE DAN KOMEN JALAN YAH °°°°°°°°° cerita tentang seorang tokoh protagonis yang disayang seribu umat mungkin udah biasa, namun bagaimana dengan cerita tentang tokoh antagonis yang mencoba meluluhkan hati dari cint...