Huuuuuaaaaa tembus nggak? Tembus nggak? Yah tembus lama masa enggak!
Vote dan komen woi
R/B
Terbalik 23
Rose dan Yuda sudah sampai di Amerika semenjak dia hari yang lalu. Namun, gadis itu belum menyalahkan ponselnya, dia takut kenangannya di Indonesia akan dia ingat kembali saat dia membuka ponselnya.
"Rose makan dulu" Teriak Yuda dari bawah. Yah rose dan Yuda dinggal di sebuh apartemen yang satu kamarnya memiliki 2 lantai. Lantai bawah dipakai Yuda dan lantai atas dipakai rose. Gadis itu bersumpah saat dia sukses nanti, dia akan membalas kebaikan Yuda.
"Iya kak" Teriak Rose. Rose pun turun dan ikut makan bersama Yuda. Gadis itu sudah tak se canggung dulu jika bersama Yuda. Bicara tentang Yuda, pemuda itu sebenarnya masih memiliki rasa terhadap rose namun, dia tak mengungkapkannya karena dia tak ingin membuat rose jadi tak nyaman berada di sisiNya, karena dia tau perasaan cinta gadis itu hanya untuk seseorang.
"Rose, kamu akan mulai Sekolah besok yah" Ucap Yuda. Rose mengangguk kemudian memakan makannya kembali. Sekitar 10 menyantap makanannya, gadis itu pamit kembali ke kamarnya.
Rose membanting tubuh nya di kasur empuk. Miliknya. Lama memandangi atap kamarnya, Tiba-tiba kilasan tentang kenangannya di Indonesia kembali dia ingat. Ibunya, sahabat-sahabatnya, dan cinta pertamanya. Rose melirik kesamping dimna tempat ponselnya berada, dengan perlahan dia mengambil ponselnya dan menyalakan barang elektronik itu.
Banyak sekali pesan-pesan yang masuk, gadis itu tersenyum saat melihat banyaknya pesan dari sahabat-sahabatnya. Dia mulai membuka aplikasi chat dan mendapati hampir semua sahabat nya mengirimkan pesan untuknya.
Manusia geral(12)
Lia oh lia (22)
Sella-sella meja (26)
Pacarnya si sella (8)
Rose mulai membuka satu-satu pesan dari para anak-anak Indonesia itu.
Manusia geral
~Rose...
~astaga rose bales
~dah sampe lu?
~rose gue sembelit nih, lu kan bisa obatin sembelit
~gue udah menjalankan tugas gue yah. Jangan lupa kalo Mau pulang oleh-oleh buat gue yang paling banyak.
~sepi nih
~malam rose. Keadaan disana gimana? Enak nggak?
~ROSE ASTAGA LU LIAT MEDSOS NGGAK? LIAT TU CHAEYOUNG BLACK PINK AMA JUNGKOOK BTS DATING
~hape lu rusak yah?
~ato lu nggak ada pulza?
Dan masih banyak Lagi chat-chat dari sahabat-sahabat rose. Namun, mata rose menangkap sebuh pemberitahuan jika dia memiliki sebuh pesan suara yang belum dia dengar. Betapa terkejutnya rose saat melihat pesan suara itu berasal dari Bram. Dengan tangan yang bergetar, dia membuka kotak suara itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Terbalik (END)
عاطفية•CERITA INI MURNI PEMIKIRAN AUTHOR •VOTE DAN KOMEN JALAN YAH °°°°°°°°° cerita tentang seorang tokoh protagonis yang disayang seribu umat mungkin udah biasa, namun bagaimana dengan cerita tentang tokoh antagonis yang mencoba meluluhkan hati dari cint...