°murid baru°

1.7K 108 1
                                    


YANG NGGAK VOTE NGGAK TAU DIRI

VOTE WOI ASTAGA BACA TAPI NGGAK VOTE

Sebelum membaca, dimohon untuk memperhatikan hal-hal berikut

~cerita ini menceritakan tentang seorang gadis jahat (pemeran antagonis) yang mencoba menaklukkan hati cinta pertamanya dan mencoba merebutnya dari gadis baik (pemeran protagonis)
~cerita ini adalah murni pemikiran author.
~dilarang menghina atau menjelek-jelekkan suatu karya
~selalu vote dan komen.

°°°
R/B

Perasaan mu hanyalah seperti angin yang bersifat semu ~rose

Kalian percayalah, hari ini adalah hari yang paling-paling membuat gadis keturunan indonesi-Australia ini merasa kesal. Rose Anastasia, gadis ini baru saja melangkah masuk ke sekolah namun kesialan sudah melanda. Baju seragam putih abu-abu miliknya menjadi korban atas kecerobohan satu siswa yang tak sengaja menumpahkan jus miliknya tepat di seragam gadis itu. Siapa yang tak mengenal rose? Gadis ini menjadi gadis paling ditakuti di SMA sopa karena sifatnya yang keras dan menjadi ratu pembully di sopa. Namun gadis ini bukan hanya musuh sejuta umat namun juga pacar sejuta umat, parasnya yang cantik dan bersih membuat dirinya menjadi primadona yang selalu diperebutkan.

"LU APA-APAAN SI!" teriak rose dengan geram. Padahal gadis ini sudah bangun pagi-pagi untuk menyetrika seragamnya namun dengan sangat gampang gadis didepannya ini menumpang jus yang membuat seragamnya kotor dan rusak. Mungkin masalah ini akan mudah jika rose adalah anak orang kaya, dia akan langsung membeli seragam baru. namun kenyataannya bukanlah seperti itu, Gadis ini terlahir di keluarga yang miskin dan tak berkecukupan sehingga membuat rose kesal akan tragedi-tragedi seperti ini. Ditambah lagi dengan kenyataan tentang ayahnya yang sudah meninggal membuat rose menjadi kepala keluarga di keluarga nya, ibunya sudah cacat dan tak bisa berjalan jadi gadis ini mengambil tanggung jawab penuh atas keluarga nya.

Gadis yang membuat mood rose rusak hanya dapat tertunduk takut firasat nya mengatakan jika dia tak akan selamat sekarang. "Ma...ma...maaf r...ose" ucap gadis itu dengan suara takut dan terkesan terbata-bata. Rose langsung menarik nafas panjang untuk sekedar meresahkan amarahnya.

"Lu tau kan apa konsekuensinya kalo ganggu seorang rose Anastasia?, Tau kan rona?" Suara dan nada bicaranya memang selembut pantat bayi, namun makna yang terkandung didalamnya sangatlah tajam dan menakutkan. Rona, gadis itu hanya menunduk takut. Dia dapat menebak, jika bukan dibully maka akan berakhir dengan dikurung di toilet atau di gudang belakang selama berjam-jam lamanya.

"Aduh rose lu kenapa lagi" Sella, sahabat karib rose datang bersama cuppy motor metik kesayangan. "Eh astaga, baju lu kenapa?" Heboh Sella saat melihat baju rose yang penuh dengan jus mangga.

"Ada monyet numpahhin jusnya di seragam gue" ucap rose sambil melirik tajam ke arah rona. Sella mengikuti arah pandang rose dan tertawa cekikikan saat melihat wajah rona yang seakan tertindas. Ayolah, rona bahkan mati-matian menahan ketakutan nya. Didepannya ini adalah 2 Anggota dari geng yang paling ditakuti disekolah, hidupnya sudah dapat dipastikan tak akan tenang habis ini.

"Gu..gue nggak sengaja rose" lirih rona, rose dan Sella hampir pecah tawa saat melihat air mata yang menetes di pipi hadis itu.

"Jangan nangis dong, gue kan belum apa-apa" siswa-siswi yang melewati mereka hanya dapat menatap kesihan pada rona, menangnya siapa yang berani untuk menghentikan rose dan Sella? Jika ada maka tamatlah riwayatnya.

Terbalik (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang