"Susan Burns ... Hufflepuff!"
"Justin · Finch-Fletchley... Hufflepuff!"
Di aula pameran besar yang didekorasi dengan indah, topi kusut membuka mulut besarnya yang retak dari tepi tepi, sambil memperkosa dan menggeliat dengan goyah, dan kadang-kadang diremas oleh beberapa penyihir muda. Pinggirannya mengeluarkan tawa aneh.
Dengan nama masing-masing dan semua siswa dan rumah yang ditugaskan kepada mereka dari mulut Topi Seleksi, penyihir muda bertepuk tangan dengan hangat atau acuh tak acuh di kursi di bawah.
Setidaknya pada pertemuan orientasi ini, bahkan Gryffindor dan Slytherin, yang tidak pandai satu sama lain, akan mempertahankan pemandangan yang relatif harmonis ini.
Menunggu para penyihir muda yang ditugaskan ke rumah di bawah panggung, mereka gugup atau berharap melihat orang lain mengikat Topi Seleksi, dan kemudian berjalan ke kursi rumah yang sesuai dengan nada lucu dari topi itu.
Namun, di antara siswa baru, ada seorang anak laki-laki kurus tidak konsisten yang menatap kosong ke sekeliling dekorasi cantik dan retro, dan anehnya menggantung lilin di udara. Cahayanya bermartabat, di sekeliling dan kamu dapat melihat hantu tembus pandang terbang di langit, semuanya membuat bocah itu sedikit tidak nyaman untuk sementara waktu, dan dia bergumam setengah suara.
"Siapa aku? Di mana aku? Apa yang aku lakukan?"
"Aneh, apakah aku sekarat di ranjang rumah sakit?" Sama seperti anak laki-laki itu merasa akrab dan tidak terbiasa dengan segala sesuatu di sekitarnya, suara tinggi perempuan terdengar melalui ruang pameran yang besar.
"Ivan · Wrahles!"
Profesor Minerva · McGonagall berdiri di depan meja 4 sudut tempat Topi Seleksi ditempatkan, melihat gulungan perkamen di tangannya, tetapi dia tidak melihat siswa baru setelah menunggu lama, jadi dia harus mengatakannya lagi , mengerutkan kening.
"Ivan · Wrahles!"
Sudah lama sekali aku tidak melihat gerakan apapun pada murid baru itu, dan bahkan Dumbledore memasang tampang ragu. Para siswa tua dari rumah-rumah besar bahkan berbicara secara pribadi.
"Siapa? Siapa Ivan? Berani sekali?"
"Bukankah itu salah jalan? Aku melewatkan upacara rumah terpisah, kan?"
"Ini menarik sekarang ..."
......
Pada saat ini, siswa baru yang tersisa, di bawah perhatian banyak profesor dan Senior, bergerak beberapa langkah ke belakang mereka, tetapi anak laki-laki yang meninggalkan murid pirang dan hitam masih belum jelas masih berdiri diam dan terlihat mencolok. Tak tertandingi.
"Tuan Ivan Wrahles, silakan datang ke sini di atas panggung!" Profesor McGonagall mengulangi lagi.
"Aku?" Ivan menunjuk dirinya sendiri dengan sedikit bodoh, dan tiba-tiba merasakan keakraban yang aneh namun tak terduga dengan pemandangan itu.
"Ya, bisakah kamu datang secepat mungkin? Seperti yang dilakukan orang lain ... ada anak-anak lain yang membutuhkan rumah terpisah." Mungkin karena Ivan adalah mahasiswa baru, meskipun Profesor McGonagall adalah pertanyaan keempat Aku tidak bermaksud marah sama sekali, tetapi Aku merasa bahwa mahasiswa baru ini mungkin sedikit gugup.
Tanpa menunggu Ivan bereaksi, aku merasa sedikit terdorong, lalu murid-murid baru di barisan depan tanpa sengaja mendorong Ivan satu per satu.
"Oke, Nak, segera ke sini ..." Profesor McGonagall melangkah maju dan menekan bahu Ivan di kursi, mengambil Topi Seleksi dan menempelkannya di kepala Ivan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Blood Wizard
FanfictionOrang lain yang menyeberangi Hogwarts adalah bayi yang mengenakan jiwa dan telah dipersiapkan dengan baik, tetapi Ivan dengan sedih mendesak Ivan untuk menyeberang langsung ke tempat upacara penyortiran. apa? Saya telah belajar ilmu hitam sebelumnya...