706-710

93 20 0
                                    

Hantu-hantu itu bergegas dan terus mengganggu Voldemort, menghalangi pandangannya, mengulur waktu bagi Harry untuk melarikan diri.

Namun, Harry tidak senang sama sekali, dia bahkan merasa bahwa dia mungkin mengkhianati kebaikan para hantu.

Karena ada tujuh atau delapan Pelahap Maut berdiri di sana dalam setengah lingkaran di sisi kanannya, memilih terobosan dari sini jelas merupakan keputusan yang sangat gila, tetapi Harry tidak punya pilihan lain selain percaya pada Kata-kata James dan Lily, cukup kuatkan diri. dan bergegas ke depan.

Pelahap Maut yang membentuk lingkaran di luar tampak sedikit bingung. Mereka menyaksikan Harry-Potter sekali lagi melawan Kutukan Pembunuh, dan menggunakan pemanggilan sihir yang tidak diketahui untuk menghasilkan sekelompok hantu untuk menjerat raja sihir gelap yang kuat. .

"Hentikan dia semua untukku!"

Suara marah Voldemort bergema di kuburan, dan pada saat yang sama, dia juga membangunkan Pelahap Maut yang panik.

Beberapa orang yang berhenti di depan Harry segera mengeluarkan tongkatnya, dan Lucius, yang berdiri di depan, menunjukkan senyum menyeringai. Dia mengangkat tongkat, dengan mantra di mulutnya, dan sinar merah terbang dari ujungnya. Keluar, dan menembak lurus ke arah Harry.

"Protegos~(Protego)" di saat genting, Harry menggunakan Mantra Perisai lagi.

Untungnya, mantra kali ini berhasil. Penghalang kekuatan sihir yang terangkat di sekelilingnya membelokkan sinar merah, dan jeritan terdengar dari kerumunan. Aku tidak tahu itu dalam telur nasib buruk. Suatu gerakan.

Harry tidak punya waktu untuk melihat ke belakang, perasaan berdebar-debar sudah muncul di benaknya, tetapi para penyihir gelap di pihak Lucius yang mengangkat tongkat kepadanya.

Pupil Harry sedikit menyusut, dan perlindungan Mantra Perisai tidak bisa menahan begitu banyak sihir pada saat yang bersamaan.

Tapi yang membuat kulit kepala Harry mati rasa adalah wajah manusia yang sangat abstrak tiba-tiba "tumbuh" di pohon tua yang hancur di belakang beberapa Pelahap Maut, dengan mata, mulut, dan hidung yang dalam. Lubang, lubang dan lubang, tampaknya dimakan ngengat.

Sebuah cabang setipis pinggang melambai ke arahnya, dan Harry melindungi kepalanya dengan putus asa, dan beberapa jeritan dan jeritan menyakitkan segera terdengar di telinganya.

Tidak dapat menunggu sampai Harry yang menyerang secara tidak sengaja mengangkat kepalanya, baru kemudian dia menemukan bahwa pohon tua yang aneh itu sama sekali tidak menyerang dirinya sendiri, dan cabang yang kokoh itu menyapu lagi, menarik Pelahap Maut lainnya, dan menarik mereka. Itu terbang keluar.

transfigurasi!

Harry segera memikirkan hal ini, dan dipenuhi dengan kegembiraan hidup dari keputusasaan. Dia tahu hantu-hantu itu benar. Seseorang benar-benar datang untuk menyelamatkan dirinya sendiri!

Jalan di depan telah terbuka, dan Harry mencoba keluar dari sini, tetapi sihir yang diberikan Voldemort padanya masih bekerja. Dia merasa tangan dan kakinya lemah dan lemah, dan terburu-buru tadi sudah habis. Untuk beberapa kekuatan fisiknya ...

Yang buruk adalah semakin banyak Pelahap Maut yang bereaksi. Mereka mengayunkan tongkat bersama-sama, dan ada 20 atau 30 mantra yang berkedip di udara.

Tidak ada yang berani membayangkan betapa marahnya Pangeran Kegelapan setelah Harry-Potter melarikan diri, jadi mereka harus menjaga pihak lain dengan cara apa pun!

Melihat lusinan pancaran pesona yang mendekat, Harry tidak bisa menghindarinya.

Pada saat ini, suara lain terdengar di kuburan.

Hogwarts Blood WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang