651-655

102 17 0
                                    

Duduk di kursi tamu, beberapa gadis berpakaian aneh berjalan ke panggung. Rambut mereka sangat lebat dan mereka mengenakan jubah hitam yang sengaja dirobek-robek.

"Ini Suster Aneh!"

Di auditorium, seseorang segera mengenali mereka dan berteriak dengan penuh semangat. Yang lain juga bertepuk tangan dan menyambut band paling terkenal di Magic Circle.

Segera setelah mereka naik ke panggung, mereka mengambil instrumen masing-masing dan mulai bermain. Nyanyian merdu diiringi nada yang sedikit sedih terdengar di auditorium.

Di awal musik, Ivan menoleh, sedikit membungkuk dan membuat gerakan undangan, dan berkata pada saat yang sama.

"Nona Granger yang cantik, bolehkah aku berdansa denganmu?"

Hermione tersenyum dan meletakkan tangannya di lengan bawah Ivan yang terentang.

Ivan mengulurkan tangannya dan membawa Hermione ke tengah panggung, dengan tangannya yang bebas melingkari pinggang ramping gadis muda itu dengan lembut.

Keduanya memiliki mata yang saling berhadapan, detak jantung yang samar dan memerah menyebar di antara satu sama lain.

Hermione merasa tangan Ivan memiliki kekuatan gaib. Menyentuh ujung jarinya saja bisa menimbulkan semacam mati rasa, yang membuat kepalanya perlahan-lahan bingung dan langkah menarinya menjadi sedikit berantakan. Secara tidak sengaja, dia hampir menginjak kaki Ivan.

"Apa yang kamu pikirkan? Hermione?" Ivan tiba-tiba bertanya, menatap gadis muda di depannya.

"Apakah kamu tidak menontonnya sendiri?" Hermione menjawab dengan suara rendah.

Ivan melingkarkan lengannya di pinggang gadis muda itu sedikit lebih keras, mempersempit jarak antara kedua sisi, merendahkan suaranya dan berkata di sampingnya. "Tanpa persetujuanmu, aku tidak akan menggunakan sihir itu untukmu..."

"Kalau begitu aku setuju sekarang..." kata Hermione malu-malu.

Tentu saja, Ivan tidak akan melepaskan kesempatan ini untuk memahami pikiran gadis muda itu, jadi dia menutup matanya, dan ketika dia membukanya lagi, pikiran Hermione muncul di benaknya, dan Ivan bisa dengan jelas merasakan hati Penyihir Kecil. .

Kecepatan acak keduanya segera menjadi rapi.

Ivan tiba-tiba mengerti mengapa Hermione ada di sini untuk membuka hatinya padanya, karena jika dua orang terhubung, menari akan menjadi sangat mudah.

Hermione menenangkan pikirannya dan memberikan semua inisiatif kepada Ivan. Dia merasa tubuhnya ringan dan berkibar, dan Ivan menari.

Ivan seperti penari terbaik, mengikuti irama musik, membuat Hermione berputar dan menari di atas panggung.

Angin sepoi-sepoi mengangkat sudut rok Hermione, membuatnya bergerak seperti kupu-kupu di atas angin, menari dengan ringan dan anggun, sangat kontras dengan para penyihir muda yang sedang belajar menari.

Banyak orang berhenti dengan takjub, melihat mereka lewat.

Kemudian semakin banyak orang yang menonton dan berhenti menari. Ruang terbuka di tengah platform tinggi hampir menjadi wilayah pribadi Ivan dan Hermione.

Dumbledore melambaikan tongkatnya untuk memadamkan cahaya lilin ekstra, memungkinkan sebagian besar sumber cahaya untuk fokus pada Ivan dan Hermione.

Band Weird Sisters untuk sementara mengubah musik bernada tinggi untuk membuat keduanya lebih menyenangkan. Ketukan drum yang intens bercampur dengan suara interaktif gitar dan kecapi bergema di seluruh auditorium.

Hogwarts Blood WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang