Ivan sangat tertekan. Bagaimana dengan sihir Bloodline yang sangat kuat? atau posturnya untuk minum obat tidak benar?
Tiba-tiba, Ivan ingat bahwa ketika dia mengambil darah, dia tampaknya telah menerima prompt dari sistem, tetapi karena kedatangan Profesor McGonagall, dia tidak punya waktu untuk memeriksanya.
Setelah dibuka, Ivan menemukan bahwa ini adalah tugas.
Setelah menontonnya, ekspresi Ivan tiba-tiba menjadi sangat bersemangat, dan bahkan ingin bersumpah.
[Tugas: Balas Dendam yang Dijanjikan
Tujuan Misi: Bunuh Quirrell
Deskripsi tugas: Cecilia adalah Unicorn wanita dewasa, berlayar sebagai makhluk bebas dan suci di kedalaman Hutan Terlarang yang luas sampai suatu hari dibunuh oleh penyihir jahat, dalam kesakitan dan keputusasaan Cecilia kamu menenangkannya dan berjanji dengan sungguh-sungguh untuk membalas dendam itu di masa depan.
Catatan: kamu harus menyelesaikan komitmen kamu dan mendapatkan persetujuan Cecilia. Sebelum itu, ia akan memilih untuk menunggu dan melihat daripada memberi kamu bantuan. kan
Ivan tampak bingung, kapan dia berjanji untuk membalaskan dendam Cecilia?
Dia jelas ingat bahwa dia mengatakan dengan jelas ...
[Pokoknya, musuhmu mungkin tidak berumur panjang ... istirahatlah dengan tenang ...]
Ini hanya untuk menyatakan fakta, tanpa janji ... bagaimana bisa disalahartikan seperti ini?
Ivan berteriak marah di kepalanya,
sistem, kamu keluar dan jelaskan!
Namun, sistem pendingin yang tinggi sama sekali tidak berarti apa-apa.
"Norbert, aku seharusnya tidak berpikir bahwa kekuatan sihir darahmu terlalu rendah." Misteri yang tak terduga dihela oleh Ivan tak berdaya, tapi kali ini aku menyesal terlambat.
Sihir garis keturunan tidak ada. Siapa tahu sekuat yang dijelaskan di "Bloodline Origins" ... mungkin ayam itu sebenarnya lemah.
Ivan hanya bisa memikirkan keuntungan yang didapatnya, setidaknya kekuatan sihirnya sudah sangat meningkat, kan? Juga menambahkan gelombang kemahiran sihir.
Lebih penting lagi, tugas yang sama sekali tidak dikeluarkan oleh sistem tidak dihukum. Dia hanya bisa meninggalkannya di sana. Mungkin Quirrell akan menutup telepon karena cederanya dalam beberapa hari. Apakah tugas selesai secara otomatis?
Lagi pula, menurut hubungan sebab akibat, itu juga secara tidak langsung terbunuh oleh diriku sendiri.
Setelah memilah suasana hatinya, Ivan mundur dari ruang penyimpanan ramuan dan masuk kembali ke ruang pelatihan melalui ruang permintaan.
Dia membutuhkan sedikit waktu untuk menguasai pertumbuhan eksplosifnya, untuk menghindari konsekuensi yang tidak dapat diperbaiki karena kesalahan penilaian dalam pertempuran yang sebenarnya.
Ketika Ivan kembali ke kamar tidur, hari sudah subuh, dan setelah semalaman berlatih, Ivan yang belum sempat istirahat, mendapati dirinya masuk kelas lagi.
Menyeret tubuhnya yang lelah, Ivan menyantap sarapan satu per satu di ruang pameran besar, membuatnya sedikit aneh bahwa kemanapun dia pergi, ada orang yang mengawasinya.
Ivan awalnya mengira baru kemarin semuanya masih berfermentasi, tetapi segera menyadari ada sesuatu yang salah, karena bahkan Harry dan Ron melihat ekspresinya agak aneh.
"Untuk apa kau memperhatikanku?" Ivan akhirnya bertanya dengan suara keras.
"Aku pikir kamu sedikit berbeda dari kemarin." Ron akhirnya mengatakan apa yang telah dia tahan untuk waktu yang lama, dan Harry mengangguk lagi dan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Blood Wizard
FanfictionOrang lain yang menyeberangi Hogwarts adalah bayi yang mengenakan jiwa dan telah dipersiapkan dengan baik, tetapi Ivan dengan sedih mendesak Ivan untuk menyeberang langsung ke tempat upacara penyortiran. apa? Saya telah belajar ilmu hitam sebelumnya...