Pada saat yang sama, Hermione di luar ruang ujian juga bertanya tentang kuis. Ketika dia mengetahui bahwa Ivan ternyata burung hantu dengan balok kayu kecil, dia cukup tertekan.
Hermione awalnya berpikir bahwa dia telah bekerja keras begitu lama, dan kamu bisa menarik beberapa celah. Kesenjangan yang tidak diharapkan semakin besar dan semakin besar ...
Dalam perjalanan kembali, Ivan juga kebetulan bertemu dengan George dan Fred yang cemberut, yang baru saja mengikuti ujian A History of Magic Tahun Ketiga, dan langit runtuh.
"Ada apa denganmu? Bukankah sudah waktunya untuk mengumumkan hasilnya?" tanya Iwan penasaran.
"Tidak, tapi kita pasti gagal dalam ujian." kata Fred menghela napas, lalu mengalihkan pandangannya ke George lagi. "Aku menyalahkanmu George, aku menyuruhmu untuk mengutamakan penelitian, dan meninjaunya beberapa hari sebelum ujian."
"Jadi? Apakah kamu sudah memeriksanya dengan baik? Siapa yang meneliti tengah malam di kamar kemarin." George memutar bola matanya.
"Aku sedang mengerjakan pena jawaban cepat, jenis yang dapat menulis jawaban secara otomatis! Ini berbeda darimu untuk mempersiapkan ujian!" kata fred.
"Ya, ternyata pena bulu ini hanya akan menulis apa yang kita ketahui. Ini pasti penemuan terburuk!" George berkata tidak puas, karena dia percaya pada Fred di pagi hari, dan dia tercengang ketika dia tiba di ruang pemeriksaan. .
Pena jawab otomatis? Masih sangat bagus saat digunakan untuk menulis pekerjaan rumah..
Ivan memikirkannya dan melihat kedua orang itu saling mengeluh berisik dan berisik. Suasana hati Ivan jauh lebih baik.
Ini bukan untuk mengatakan bahwa dia menikmati kemalangan orang lain, tetapi bahwa kedua orang ini dilahirkan dengan pesona yang membuat orang lain bahagia.
"Profesor Binns bagus, selama secara umum selesai, jawabannya tidak terlalu keterlaluan, dan pass seharusnya tidak masalah." Ivan juga merasa nyaman saat dia lucu.
"Ya, Aku pikir juga begitu, jadi Aku diam-diam makan permen aksi cepat, mimisan sedikit berdarah, dan ingin berpura-pura tidak nyaman dan mendapatkan simpati. Awalnya sangat lancar, dan hasilnya ..." George mengangkat bahu.
"Akibatnya, Fred juga makan?" Ivan sudah menebak apa yang terjadi.
Mereka pasti sama, dan Profesor Binns terkadang sedikit bingung, tapi jelas tidak bodoh. Kedua siswa mengalami mimisan dan mereka tidak bisa menghentikannya. Siapapun bisa melihat masalahnya.
"Jadi kita selesai ..." George dan Fred saling berpandangan, dan ada sedikit air mata.
"Aku hanya bisa mendoakanmu semoga beruntung." Ivan merentangkan tangannya dan berkata dia tidak bisa berbuat apa-apa.
"Lupakan, jangan katakan ini, kami memberimu dungbomb. Apakah kamu menggunakannya, bagaimana perasaanmu? Kami akan menjualnya secara resmi di sekolah semester depan." George dengan cepat mengatur suasana hatinya dan bertanya.
"Aku menggunakannya pada Quirrell, apa yang harus kukatakan tentang efeknya... sangat bagus! Kalau tidak, aku mungkin tidak bisa melihatmu!" Ivan terlihat aneh.
"Apakah saat kamu dan Harry mengalahkan Profesor Quirrell di ruang bawah tanah? Ceritakan tentang itu ..." Fred tiba-tiba bersemangat.
George bahkan punya ide baru.
"Mungkin kita bisa menulis hal ini sebagai slogan semester depan, dan kemudian memasang avatar Quirrell di kotaknya, jadi dungbomb pasti akan dijual!"
Ivan mendengarkan imajinasi George, mulutnya berkedut samar, dan memiliki pemahaman baru tentang kemampuan mereka untuk mati.
Kalian sialan seperti ini, Pangeran Kegelapan tidak ingin menyelamatkan muka?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Blood Wizard
FanfictionOrang lain yang menyeberangi Hogwarts adalah bayi yang mengenakan jiwa dan telah dipersiapkan dengan baik, tetapi Ivan dengan sedih mendesak Ivan untuk menyeberang langsung ke tempat upacara penyortiran. apa? Saya telah belajar ilmu hitam sebelumnya...