331-335

157 27 0
                                    

"Selama sebelas tahun ini, Dumbledore menyusut di Hogwarts untuk melindungi murid-muridnya, menjadikannya tanah damai dan kemakmuran yang tersembunyi, satu-satunya tempat yang tidak berani dimasuki Voldemort." Kata-kata Dougt setengah mengagumkan. Sungguh ironis.

Karena orang tua dari siswa yang tak terhitung jumlahnya meninggal di tangan Pelahap Maut pada waktu itu, atau hanya bergabung dengan Pelahap Maut, para siswa itu senang ketika mereka berada di sekolah, tetapi tidak perlu kembali ke rumah ...

"Sejauh yang Aku tahu, dia masih melakukan beberapa hal, seperti Orde Phoenix ..."

Ivan mengatakan bahwa Dumbledore mendirikan organisasi perlawanan rahasia Orde Phoenix ketika kekuatan Voldemort mulai muncul, dan memanggil para pemberontak untuk melawan Pelahap Maut, bukan untuk duduk dan menonton Voldemort bangkit.

Dan dia telah menghubungi Sirius, jadi tentu saja tidak perlu khawatir orang lain bertanya tentang sumber intelijennya.

Namun, memang benar bahwa sebagian besar Dumbledore menghabiskan waktu sebagai kepala sekolahnya di Hogwarts. Sebagian besar anggota Orde Phoenix juga secara spontan mengorganisir perlawanan rakyat, bukan tentara biasa.

Ivan menduga bahwa, seperti dalam perang penyihir kedua, Menteri Sihir enggan menyerahkan perintah Auror kepada Dumbledore, dan kedua belah pihak terus berkonflik, sehingga kepala sekolah lama hanya bisa memulai pertempuran baru.

"Order of the Phoenix, aku harus jelas, bagaimanapun juga, ayahku adalah salah satu teman Dumbledore." Dougt terus mengerucutkan bibirnya.

"Tapi semua orang di Lingkaran Sihir tahu bahwa Voldemort adalah inti dari Pelahap Maut. Jika kamu tidak membunuhnya, kekuatan Pelahap Maut hanya akan meningkat!"

"Jadi cara terbaik adalah membuat penyergapan, atau memaksa Pangeran Kegelapan bertarung langsung untuk membunuhnya! Kementerian Sihir pernah merencanakan pengepungan dan mengirim 50 penuh untuk Auror, dan tidak ada yang kembali hidup-hidup!"

"Di mana Dumbledore saat itu? Jangan bilang dia tidak bisa menemukan Voldemort dalam sebelas tahun terakhir ..." Wajah Dougt mengerikan. Di antara mereka yang meninggal, dia adalah sahabatnya.

Dia percaya ini sebagian besar disebabkan oleh kelambanan Dumbledore.

Bahkan tidak perlu bagi Dumbledore untuk membunuh Voldemort. Selama open and aboveboard mengalahkan Voldemort beberapa kali, kohesi Pelahap Maut akan turun secara signifikan.

Jika Voldemort tidak lagi tak terkalahkan, kekuatan Pelahap Maut tidak akan membengkak hingga mengamuk ...

Dogut menghela nafas lagi.

"Tapi ya, Dumbledore adalah penyihir paling bergengsi di Lingkaran Sihir. Tentu saja, itu tidak akan mengambil risiko bahaya fana dan Voldemort dalam duel ..."

"Mungkin dia berencana untuk menunggu sampai semua orang tidak berdaya, dan kemudian menyelamatkan semuanya sebagai penyelamat, lagipula, terakhir kali dia mengalahkan Grindelwald melakukan itu ...

Ya, Dumbledore yang luar biasa, penyihir putih terhebat di lingkaran sihir! "

Hermione membuka mulutnya. Dia merasa bahwa Profesor Dumbledore tidak akan menjadi orang seperti itu, tetapi dia tidak tahu bagaimana menyangkalnya.

Ivan tahu lebih banyak, dan mengerti bahwa Dumbledore telah menunda pertempuran dengan Grindelwald selama 5 tahun, karena kutukan darah dari dua pihak yang tidak saling bertarung membatasi mereka.

Tapi Dumbledore telah duduk di Voldemort selama sebelas tahun, dan itu benar-benar aneh.

beberapa dekade yang lalu Dumbledore berani melawan Grindelwald dengan Elder Wand

Hogwarts Blood WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang