436-440

114 22 0
                                    

"Fawkes, ayo!" Setelah menulis surat itu, Ivan memasukkannya ke dalam amplop satu demi satu, melipatnya, dan kemudian melambai ke Phoenix di cabang zaitun.

Fawkes mengepakkan sayapnya dan terbang ke meja di depan Ivan. Sepasang mata memandang amplop itu dengan rasa ingin tahu.

"Apakah kamu melihat daftar ini? Kirim pesan dalam urutan ini, apakah kamu mengerti?" Ivan menunjuk ke daftar yang ditinggalkan Dumbledore dan berkata.

Fawkes klik mengangguk, memegang surat, dan kemudian api merah emas meledak, dan saat berikutnya bahkan surat dengan burung menghilang di ruang kepala sekolah.

Tidak butuh waktu lama bagi Fawkes untuk kembali lagi, menulis ulang judul surat berikutnya, dan seterusnya.

"Ini benar-benar efisien!" Setelah melihat hanya sepuluh menit, Fawkes menggunakan karakteristik gerakan sesaat untuk menyampaikan setengah dari huruf. Ivan menjadi lebih tertarik pada garis keturunan Phoenix.

Tapi sekarang bukan waktunya untuk mengambil darah, karena nilai legendaris yang dia miliki hanya 2 poin, bahkan jika dia diberikan cukup darah Phoenix, dia tidak akan bisa menyelesaikan Upacara Penggabungan Garis Darah ke-4.

Jika tidak ada cara khusus untuk menyelamatkan darah makhluk ajaib, aktivitasnya akan sangat berkurang setelah ditempatkan selama lebih dari 3 hari, dan efek fusi akan sangat berkurang ...

Memikirkan hal ini, Ivan harus menghela nafas untuk sementara mengesampingkan rencana untuk menggabungkan darah Phoenix, berkonsentrasi untuk melakukan hal yang benar, mengeluarkan Time-Turner dari sakunya, dan mulai dengan lembut memutar jam pasir emas di atas.

Dengan jam pasir berputar pada waktunya,

Adegan di sekitar membeku secara langsung, dan kemudian dengan cepat mulai berubah, semuanya tampak hilang ...

Demi asuransi, untuk menghindari memicu mekanisme perlindungan ketika melakukan hal-hal penting, ditendang kembali ke ruang dan waktu semula dengan paksa, Ivan menempelkan batas atas rentang aman dan hanya diputar 5 kali ...

Karena waktu backtracking kali ini tidak lama, Ivan sama sekali tidak terpengaruh sampai batas tertentu. Saat keadaan sudah kembali normal, Ivan langsung menoleh untuk melihat jam yang tergantung di ruang kepala sekolah.

Saat itu sekitar jam 4 sore, dan matahari sore bersinar melalui jendela di ruang kepala sekolah. Meja pusat juga kosong, dan tidak ada apa-apa ...

"Tunggu, begini, surat dan Time-Turner belum terkirim saat ini?"

Ivan sangat menyadari hal ini, dan dia tiba-tiba menemukan bahwa jika dia tinggal di sini sebentar, tidakkah dia bisa menangkap Dumbledore yang meletakkan barang-barang ini?

Ivan yang tidak puas dengan pot yang dibuang profesor tua itu, merasakan matanya berbinar, dan segera mengabaikan hal-hal lain, dia menyergap di ruang kepala sekolah.

Bagaimanapun, jika waktunya tertunda, hanya perlu kembali sekali lagi, dan yang paling dia kekurangan sekarang adalah waktu!

Namun, penantian seperti itu lebih dari setengah jam. Tepat ketika Ivan tidak sabar, api tiba-tiba meledak ke perapian di ruang kepala sekolah, dan nyala api merah emas naik tinggi ...

Hati Ivan dipenuhi dengan sentuhan kegembiraan, tetapi yang membuatnya sedikit tercengang adalah burung merah emas keluar dari api.

Memegang surat tebal di kakinya, Time-Turner memancarkan fluoresensi samar digantung di leher, dengan tongkat tua di mulutnya ...

Setelah melihat Ivan, Fawkes buru-buru terbang, men-tweet dengan gembira di mulutnya, dan tongkat di mulutnya langsung jatuh.

Ivan tanpa sadar memegang tongkat ini di tangannya, mulutnya terus-menerus berkedut, dan Dumbledore terlalu kejam. Hal-hal penting ini semua dilemparkan ke Fawkes, dan dia tidak muncul sepanjang jalan ...

Hogwarts Blood WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang