56-60

258 42 0
                                    

"Ya, aku melihatnya." Profesor McGonagall juga memahami keseriusan masalah saat ini, dan tampak serius.

"Pokoknya, aku akan maju selangkah. Sebaiknya kau pergi ke Profesor Dumbledore dan membawanya masuk. Selain itu, kata sandi ruang kepala sekolah adalah ... zi zi honey candy." Profesor McGonagall menyelesaikan pidatonya dan melontarkan kutukan di koridor. Jendela langsung melompat keluar dari jendela di lantai tiga dengan dominasi yang belum tua.

"Profesor McGonagall!" Hermione bergegas ke jendela dengan cemas, mengamati Profesor McGonagall dengan cepat jatuh dari ketinggian, dan kemudian mendarat dengan mulus setelah mengayunkan tongkatnya.

"Ini keren, itu pesona Levitasi. Bagaimana kalau kita mencobanya?" kata Ron dengan iri.

"Ini adalah lantai tiga, dan kita akan mati sebelum kita bisa menggunakan mantra!" Harry harus mengingatkannya.

"Ayo kita cari Profesor Dumbledore." Meskipun Profesor McGonagall telah bergegas untuk mendukung, hati Hermione selalu sedikit gelisah. Hanya Dumbledore yang bisa memberi mereka rasa aman.

"Tidak, aku mendengar apa yang aku katakan barusan."

Saat Hermione bersiap untuk memimpin tim, siluet Dumbledore tiba-tiba keluar dari bayangan di satu sisi, dan dia melihat ke arah Hutan Terlarang di kejauhan. Ada sedikit warna bergerak di permukaan sumur kuno tanpa riak. Jelas Hutan Terlarang Apa yang terjadi telah melebihi harapannya.

......

Pada saat ini, ada ledakan suara bising di kedalaman Hutan Terlarang hitam asli.

Setengah keras, siluet besar setinggi lebih dari 2 meter sulit dibor keluar dari pepohonan, dan pakaian yang ditambal di tubuh berlumuran darah, satu demi satu bau darah kental tercium di Hutan Terlarang masuk.

Jika biasa, para pemangsa yang bersembunyi di Hutan Terlarang telah berkeliaran untuk waktu yang lama, tetapi sekarang, kecuali suara-suara kecil yang dibuat oleh Hagrid, yang sunyi hanya bisa mendengar Serangga Menangis.

"Hu huh ..." Hagrid terkesiap, memegang tongkat kayu yang dia temukan untuk senjata di tangannya, bersandar di pohon besar, menatap tajam ke depan.

Di tempat teduh, siluet yang dikelilingi oleh jubah hitam perlahan mendekat. Hagrid, yang tidak bisa lagi berjalan, melemparkan tongkat kayu itu dari tangannya.

Sebagai blasteran setengah raksasa, kekuatan Hagrid secara alami jauh lebih unggul daripada orang biasa, yang merupakan salah satu alasan mengapa dia berhasil menjinakkan banyak makhluk ajaib.

Tongkat kayu yang kokoh membawa angin kencang ke udara, tetapi sayangnya bagi seorang penyihir yang kuat dengan kewaspadaan, metode seperti itu tampaknya tidak ada artinya.

"Diffindo!" Penyihir jubah hitam hanya mengayunkan tongkatnya secara acak, tongkat kayu itu meledak di udara, dan semua serpihan kayu jatuh.

"Siapa kamu? Kenapa menyerang Unicorn di Hutan Terlarang?" Hagrid marah dengan mata merah.

Penyihir jubah hitam sama sekali tidak menjawab, dan tidak cukup bodoh untuk menjelaskan kepada Hagrid mengapa dia memburu Unicorn. Dia hanya mengangkat tongkatnya sedikit, menunjuk ke Hagrid, dan berkata pelan di mulutnya.

"Avada Kedavra!"

Tatapan hijau melesat ke arah Hagrid dengan kecepatan luar biasa. Hagrid, yang membaca mantra dari narasi penyihir jubah hitam, tiba-tiba jatuh ke dalam keputusasaan yang mendalam.

Harry.. Dumbledore.... Aragog... Ivan... Hermione... Ron... .Norbert...

Serangkaian kenangan muncul di benak Hagrid seperti lampu berjalan. Saat Hagrid hendak menunggu kematiannya, siluet putih berkilauan dengan kilat menyambar di tengah, menghalanginya di tengah.

Hogwarts Blood WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang