766-770

266 22 16
                                    

Ivan melihat "Daily Prophet" yang dikumpulkan oleh Hermione satu per satu. Laporan-laporan ini secara langsung menggambarkan Dumbledore sebagai anak tua yang menua dan rapuh serta keras kepala dengan temperamennya sendiri.

Laporan terakhir mengatakan demikian.

[Dia terlalu tua, kita tidak bisa berharap penyihir berusia 100 tahun tetap bijaksana setiap saat. Sangat berbahaya bagi orang yang tidak sadarkan diri untuk terus menjadi kepala sekolah Hogwarts.

Demi generasi berikutnya, hal terpenting yang harus kita lakukan adalah membiarkan mantan penyihir Legendaris ini tinggal di rumah dan sembuh dari penyakit…]

“Nah, kalau baca buku cerita, cukup menarik…” Ivan meletakkan korannya dan berkata sambil muntah.

“Ini bukan waktunya bercanda, Ivan! Ada juga banyak laporan tentangmu..." Hermione menatapnya tidak puas.

"Yah, kan?" Ivan membuka koran itu lagi dan membacanya.

Di bawah bimbingan Hermione, Ivan dengan cepat menemukan berita tentang dirinya di halaman lain Daily Prophet.

Benar saja, hal di atas tidak mengatakan hal-hal baik, menggambarkan dia sebagai karakter yang sombong dan jenius yang unik. Untuk pamer, Dumbledore disembunyikan dari Dumbledore, dan Harry dan Harry membuat kebangkitan.

Bahkan ada laporan yang menyinggung bahwa dia lahir di Knockturn Alley dan membentuk geng di sekolah untuk menjadi the next you know who.

"Itu terlalu ... tipuan" Mulut Ivan tidak bisa menahan berkedut, dan berkata dengan sangat terdiam.

Tak perlu dikatakan, Kementerian Sihir pasti telah menekan Daily Prophet, jika tidak editor yang menulis artikel itu tidak akan pernah punya nyali untuk membuat kekacauan seperti itu.

Itu artinya Dumbledore memiliki mentalitas yang bagus. Jika kamu beralih ke Voldemort, seluruh koran akan dibantai untuk kamu.

Memikirkan hal ini, Ivan agak pusing. Meskipun dia membaca berita tentang lelucon itu, beberapa penyihir mungkin benar-benar mempercayainya seiring waktu.

Yang paling penting adalah Ivan tidak akan menemukan solusi untuk sementara waktu.

Jangan lihat dia memegang gagang Rita Skeeter di tangannya, tetapi pihak lain hanyalah editor Daily Prophet, dan dia tidak bisa memutuskan apa pun. Bahkan jika dia bersedia menulis beberapa artikel yang bermanfaat baginya, dia mungkin tidak dapat lulus ulasan.

Jangan pernah berpikir tentang negosiasi. Terakhir kali Aku menjadi Dumbledore dan mengatakan Aku akan mencalonkan diri untuk Kementerian Sihir, tetapi Aku melepaskan merpati orang-orang ini, membuat editor Daily Prophet sangat marah sehingga Aku sekarang dimarahi di surat kabar. Menjadi begitu kejam tidak berarti memiliki beberapa poin balas dendam.

“Kabar kebangkitan Voldemort jelas membuat banyak orang bisa bersaksi! Bagaimana mereka bisa melakukan ini..." Harry dengan keras menggigit sepotong kue, seolah-olah itu adalah Fudge.

"Karena untuk Menteri Fudge, kita semua adalah orang-orang Profesor Dumbledore, dan apa yang kita katakan mungkin atas dorongannya, jadi itu tidak bisa digunakan sebagai bukti..." Hermione mengeluarkan sebuah buku tebal dan melanjutkan bersumpah dengan sungguh-sungguh.

“Dan Menteri Fudge tidak punya pilihan. Dia hanya bisa percaya bahwa kamu tahu siapa yang mati, kalau tidak dia akan berakhir sebagai Menteri Sihir.”

Ivan melihat Hermione "Dari juru tulis menjadi Menteri Sihir-bagaimana penyihir mencapai puncak kekuasaan". Dia merasa sedikit rumit. Dia memberikan buku itu kepada Hermione hanya sebagai niat sementara, tetapi tidak berharap dia benar-benar terlihat baik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hogwarts Blood WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang