326-330

138 24 0
                                    

"Ivan, dia ... dia sepertinya belum mati ..." Hermione tergagap.

Ivan menoleh dengan curiga dan mengikuti pandangan Hermione untuk melihat penyihir berjubah hitam di tanah. Ini mengingatkan Aku bahwa dia telah membatukan musuh dengan mata ular.

Tapi keberuntungan orang ini jelas bagus, sama sekali tidak terkena batu yang jatuh saat dia tidak sadarkan diri, dan tidak mati karena akibat sihir, sebenarnya selamat begitu banyak ...

"Tuangkan sebotol ramuan ini padanya, cepatlah!" Setelah berpikir sebentar, Ivan memegang Esia di satu tangan dan mengeluarkan botol dari jubah penyihir dengan tangan lain untuk mengangkat ramuan yang membatu dan menyerahkannya kepada Hermione.

Hermione bingung, tetapi tetap patuh melakukannya, dan juga memperhatikan bahwa setelah pihak lain meminum ramuan itu, keadaan membatu itu tampaknya berangsur-angsur memudar.

Sebelum menunggu Hermione mengerti mengapa Ivan melakukan ini, dia ditarik keluar dari toko sihir gelap,

Sebelum keluar, Hermione melihat kembali pemandangan seperti neraka di toko sihir. Entah bagaimana, dia tiba-tiba teringat ramalan Sybill Trelawny.

kamu ... pembantaian! Darah ... neraka!

Atau katakan ... kamu akan menyaksikan (membuat) pembantaian! Darahnya seperti neraka!

Hermione memiliki pemahaman yang jelas, dan mengisi isi ramalan di dalam hatinya. Memikirkan cangkir teh yang digunakan untuk ramalan, dia menyerahkannya kepada Ivan dan kemudian menafsirkannya oleh Profesor Trelawny. Mungkin prediksi ini bukan hanya untuknya. dari...

Beberapa pikiran melintas di benak Hermione, dan penyihir kecil dengan cepat mengembalikan pikirannya ke kenyataan, melihat Ivan buru-buru menyeret dirinya untuk lari dan bertanya. "Kita mau kemana sekarang?"

"Pergi ke suatu tempat dan temukan bajingan sialan!" Ivan menggertakkan gigi, memikirkan Douger yang telah berpaling.

Dia tidak pernah berpikir bahwa Dougt akan menjadi Pelahap Maut!

Dan mungkin ada hubungannya dengan serangan ini...

Memikirkan Ivan di sini, dia sangat marah, kali ini dia tidak akan membiarkan Dogut melarikan diri ...

Segera setelah keduanya pergi, di toko sihir gelap, penyihir jubah hitam yang membatu tiba-tiba bergerak, dan kulit pucat itu berangsur-angsur menjadi kemerahan.

Setelah secara bertahap sadar kembali, penyihir jubah hitam menutupi kepalanya, tubuhnya masih agak kaku, dia memanjat dengan keras, mengambil tongkat yang jatuh ke samping, dan melihat sekeliling seperti pemandangan neraka ...

Dimana ini? Apa yang salah di sini?

penyihir jubah hitam hampir tidak mengenali ini adalah toko sihir gelap yang dia cari sebelumnya,

Pada saat ini, ada derap langkah di belakangnya, dan penyihir berjubah hitam, yang baru saja bangun dan masih bingung, menoleh dan melihat ke atas. Sepasang pupil vertikal oranye mulai terlihat ...

Sekali lagi... mata ini!

Pada saat saling memandang, penyihir berjubah hitam merasa bahwa jiwanya berkibar di luar jangkauan, semua pikiran dan pikiran menghilang, tetapi pada saat ini dia akhirnya melihat tuan dari mata ini,

Tapi bagaimana mungkin?

Itu hanya kepala hantu kecil itu saja ...

......

Di sisi lain, Ivan dan Hermione berlari sampai ke rumah Dogut,

"Kamu di sini untuk menunggu!" Ivan untuk sementara menyerahkan Isia kepada Hermione untuk dirawat, mengenakan Jubah Gaib, dan mengulurkan tongkat ke pintu depan.

Hogwarts Blood WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang