Melihat kekuatan tinjunya yang tangguh, Ivan sangat puas dan mengangguk. Tendonnya sendiri bukanlah ornamen.
Segera setelah itu, Ivan mencoba memindahkan loker yang lebih tinggi yang didirikan tidak jauh. Dia ingin mencoba seberapa kuat dia sekarang!
Hanya saja kali ini agak sulit, dan Ivan sangat sulit untuk mengangkat benda ini.
Jika diganti dengan Troll asli, seharusnya lebih mudah untuk memindahkan loker.
Lagi pula, menurut deskripsi di buku, dan pengalaman tahun pertamanya, kekuatan Troll cukup menakutkan, dapat dikatakan bahwa itu adalah kekuatan yang aneh ...
Jelas, meskipun dia berubah menjadi Troll, dia akan sangat meningkatkan kekuatannya, tetapi dia masih tidak bisa mencapai level aslinya.
Melihat hal ini, Ivan tidak berkecil hati. Ini adalah apa yang dia harapkan, tapi dia sedikit kecewa itu saja.
Setelah kembali ke bentuk semula dan beristirahat sejenak, Ivan berbalik untuk mencoba berubah menjadi hal lain, seperti Phoenix, Thunderbird, Thestral dan makhluk kuat lainnya ...
Akhirnya, dia menemukan bahwa dia dapat mengandalkan deformasi Boggart untuk membuat makhluk-makhluk ini menjadi luar biasa dan bahkan memulihkan kekuatan makhluk-makhluk cacat sampai batas tertentu, tetapi kekuatan ini terlalu lemah.
Misalnya, Phoenix yang dia ubah dapat mengkonsumsi sejumlah kekuatan sihir untuk menyemburkan api seukuran kepalan tangan. Kekuatan yang luar biasa dapat menyalakan beberapa buku. Terlepas dari ini tidak ada bedanya dengan ayam ekor merah Skotlandia ...
Meski begitu, kemampuan mempertahankan kemampuan makhluk ajaib yang berubah itu cukup membuat Ivan senang.
Lagipula, di dalam tubuhnya memiliki kekuatan Basilisk dan Unicorn selain Boggart!
Jika Ivan ingat dengan benar, saat menggunakan transfigurasi Animagus untuk pertama kalinya, Garis Keturunan Unicorn yang terkandung dalam darahnya pernah diaktifkan, tetapi dengan cepat terdiam.
Jika dia bisa langsung menjadi penampakan Unicorn dan Basilisk, mungkin dia bisa mengaktifkan kembali Bloodline Strength ini!
Karena ciri-ciri Basilisk lebih jelas, setelah 3 pertimbangan, Ivan mulai membangun citra Basilisk di benaknya.
Bedanya, pada saat Ivan mencetuskan ide ini, kekuatan gaib dari tubuh bagian dalam tiba-tiba ditarik keluar dengan cepat, dan terus menerus merasuk ke dalam tubuh.
Ivan tiba-tiba terkejut. Meskipun dia perlu mengkonsumsi kekuatan sihir ketika dia mengubah makhluk lain, dia sepertinya tidak akan mengurasnya.
Untungnya, yang terburuk tidak terjadi sama sekali. Ketika kekuatan sihirnya hampir habis, akhirnya stabil perlahan. Setelah itu, tubuh Ivan mulai membengkak dan tumbuh tak terkendali, seperti gluten. Semakin lama.
Kulitnya menjadi sangat keras, sisik tebal berwarna hijau tua berkilau samar dengan kekuatan sihir, dan kepalanya menjadi sangat suram. Mulut berdarah terbuka lebar seperti mangkuk pengorbanan penuh dengan ujung gigi yang panjang dan tajam ...
Yang paling penting adalah Ivan menemukan bahwa pemandangan yang dilihatnya berubah, di sekelilingnya adalah Dunia abu-abu dan hitam putih. Meskipun itu tidak mencegahnya untuk menilai apa yang ada di sekitar berdasarkan bentuk itemnya, itu masih terasa sedikit bengkok!
Apakah Dunia ini di mata Basilisk?
Penglihatan khusus ini membuat Ivan merasa sangat kesal. Dia ingin mencoba apakah dia memiliki kemampuan untuk membunuh orang dengan melihat langsung satu sama lain.
Sangat disayangkan bahwa makhluk hidup sama sekali tidak dapat mengizinkannya untuk bereksperimen. Ivan hanya bisa bereksperimen dengan data lain terlebih dahulu, mengibaskan ekornya dengan lembut, dan meja kayu asli di sampingnya langsung tertembak dan terbang keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Blood Wizard
FanfictionOrang lain yang menyeberangi Hogwarts adalah bayi yang mengenakan jiwa dan telah dipersiapkan dengan baik, tetapi Ivan dengan sedih mendesak Ivan untuk menyeberang langsung ke tempat upacara penyortiran. apa? Saya telah belajar ilmu hitam sebelumnya...