171-175

197 34 1
                                    

Pada hari ke-2, Ivan datang ke auditorium lebih awal untuk menikmati sarapan pagi pertama di sekolah.

Harry dan Ron tampak sedikit linglung, dan mereka selalu merasa bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi, sampai Neville menyapa mereka, dan 2 talenta itu merespons.

Di samping Hermione sangat marah dengan petualangan mereka kemarin, dan ekspresi wajahnya tidak cantik.

Beberapa saat kemudian, suara shuaa ~ datang dari luar aula. Ivan mendongak dan melihat sejumlah besar burung hantu mengalir dari luar kastil, terbang ke target masing-masing, dan mengirim surat dan barang ke meja panjang 4 rumah besar. .

Hampir setengah dari mereka burung hantu terbang ke arah Ivan, beberapa berkerumun dan jatuh bersama selama penerbangan, sejumlah besar amplop jatuh dari langit, dan tumpah ke mana-mana.

Ivan mengerutkan kening mengulurkan tongkat dan mengetuk. Amplop yang jatuh di tanah semuanya terbang dan menumpuk di depannya. Yang tinggi bahkan menghalangi pandangan.

Fenomena abnormal ini segera menarik perhatian para penyihir muda,

"Wow! Begitu banyak surat? Siapa yang mengirimkannya padamu?" Hermione penasaran bertanya.

"Haruskah itu pesanan ramuan wolfbane?" Ivan berkata dengan santai, lalu melanjutkan. "Aneh aku menyuruh mereka mengirim pesanan ke toko."

Mengambil salah satu surat, Ivan ragu-ragu sejenak, dan menemukan bahwa amplop itu berbeda dari yang lain, dengan batas emas di latar belakang putih dan pola melingkar aneh yang digambar di tengah.

Atribusinya adalah Richard Gossack, nama yang belum pernah Aku dengar

Ivan tertarik, membuka amplop itu, dan memeriksanya.

[Tuan Wrahles yang terhormat:

Karena ramuan wolfbane yang kamu temukan meningkatkan status kelangsungan hidup penyihir werewolf dan memiliki kontribusi luar biasa pada lingkaran sihir, kami dengan senang hati memberi tahu kamu bahwa kamu telah dipilih sebagai kelompok Ksatria Merlin dan akan menjadi penerima Ordo Merlin Level 1000 terkecil. dalam 2 tahun!

Menurut calonmu, proposal Albus -Dumbledore, setelah penyelidikan selesai, kami akan mengirim seseorang ke Sekolah Sihir Hogwarts untuk mengeluarkanmu Perintah Merlin Level 2!

Kepala: Richard Gossack (Kepala Merlin Knight Group, Wakil Presiden Federasi Sihir Internasional, Penerima Order 1 Merlin)

Dengan hormat! kan

"Sepertinya itu surat dari band Merlin Knight ..." Ivan mengangkat bahu dan menyerahkan amplop itu kepada Hermione dengan rasa ingin tahu.

Hermione berkata dengan gembira setelah memeriksa isi amplop.

"Selamat, Iwan!"

Ivan mengangguk, tapi dia sedang memikirkan hal lain.

Dia memperkirakan bahwa dia harus bisa mendapatkan nilai legendaris ketika medali dikeluarkan kali ini. Bagaimanapun, Orde Merlin lebih berpengaruh daripada hal-hal kecil yang dia lakukan di sekolah tahun ajaran lalu.

Bahkan jika waktu pemberian medali ditunda menjadi sekitar 10.000 festival suci, dan itu masih berlangsung di Hogwarts, aku tidak tahu apa maksud Dumbledore.

Namun, menurut Ivan, tim Merlin Knight cukup ketat.

Sebenarnya, Aku berencana untuk menghabiskan beberapa bulan melacak efek ramuan wolfbane dan mendapatkan laporan tentang status keberadaan penyihir wolfbane untuk mengevaluasi kontribusinya pada lingkaran sihir.

Adapun amplop lainnya, ada beberapa isi biasa di dalamnya. Ivan hanya melirik sembarangan, sebagian besar adalah surat dari penggemar, sebagian besar adalah penyihir werewolf.

Hogwarts Blood WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang