486-490

122 21 0
                                    

Memikirkannya seperti ini, Ivan tiba-tiba menemukan bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan musim panas ini.

Namun, sebelum pulang, dia harus pergi ke rumah lama rumah Black dan mengambil Horcrux terlebih dahulu untuk menghancurkannya!

Hal-hal penting seperti itu ditempatkan di sana. Ivan selalu merasa sedikit tidak bisa diandalkan. Apa yang harus Aku lakukan jika 10.000 hilang?

Bahkan jika itu baik untuk menyimpannya di sana selamanya, hal ini dapat membingungkan Harry dan yang lainnya yang akan mengunjungi Gedung Hitam yang lama.

Jadi beberapa hari yang lalu, Ivan mengirim surat ke Isia, menyatakan bahwa dia akan pergi ke rumah teman musim panas ini dan membawa beberapa buku berharga kembali, sehingga dia tidak perlu pergi ke Kingdom Cross Station untuk mengangkat dirinya. .

Setelah mendapatkan liontin Slytherin, dia langsung menggunakan Form Displacement Shadow untuk kembali ke toko sihir gelapnya...

"Tunggu ... Apakah kemajuan tugas ini meningkat lagi?" Setelah membaca ringkasan tahun ajaran, Ivan melirik bilah tugas dan menemukan bahwa kemajuan tugas menjadi raja Knockturn Alley tampaknya meningkat 1% dibandingkan sebelumnya.

Ivan tidak tahu apakah dia salah mengingatnya ...

.......

Kereta itu mengikuti jalan batu yang lembut sampai ke bawah, dan tubuh itu meluncur dengan retakan retakan, dan segera mencapai Stasiun Hogwarts.

Kereta kulit merah telah berhenti di peron, dan lubang pembuangan besar tebal dengan uap putih. Ivan, yang jauh, mendengar peluit keras Hogwarts Express ...

"Anak-anak, datang ke sini, berbaris, masing-masing dan semua orang masuk ke dalam mobil!"

Di antara kerumunan, Hagrid berusaha menjaga ketertiban, mengarahkan para penyihir muda untuk naik kereta satu per satu.

Aku harus mengatakan bahwa dia sangat cocok untuk pekerjaan itu. Pria jangkung itu terlihat jelas di keramaian.

"Harry, sini!" Setelah melihat Ivan dan yang lainnya, Hagrid menyapa dengan gembira.

Harry juga senang mengucapkan selamat tinggal pada Hagrid, dan kemudian naik kereta kembali ke rumah, menatap Kastil Hogwarts di mata kereta yang bergemuruh ...

Ivan dan yang lainnya sedang mengobrol sambil mencari kereta yang menganggur.

Namun, yang mengejutkan mereka, ketika sebuah kotak dibuka, profesor Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam mereka sedang duduk di sudut jendela mobil, mengamati jarak yang mempesona.

"Profesor Lupin, mengapa kamu ada di sini?" Ivan bertanya tiba-tiba.

Secara umum, profesor Hogwarts tinggal di kastil selama liburan musim panas. Lagi pula, ada kamar dan makan, terutama untuk profesor Lupin yang tidak memiliki rumah sendiri.

"Apakah karena liburan musim panas ini kamu akan bepergian ke suatu tempat?" Otak Hermione berputar cepat, dan segera memikirkan sebuah kemungkinan.

Namun, kali ini Hermione salah perhitungan, Lupin menggelengkan kepala, berkata.

"Tidak! Aku tidak berniat sama sekali, hanya karena aku mengajukan pengunduran diri ke Kepala Sekolah Dumbledore tempo hari, jadi menurut aturan, aku tidak bisa tinggal di Hogwarts lagi..."

"Apa? Profesor Lupin, apakah kamu ingin mengundurkan diri? Mengapa?" Ron bertanya kepada Lupin dengan takjub, dan yang mustahil untuk ditanggung bertanya.

"Itu pasti Malfoy, kan!" Harry langsung memikirkan Malfoy, dan berkata dengan marah. "Dia pasti diam-diam memberitahumu tentang Kementerian Sihir secara pribadi, aku akan menghajarnya!"

Hogwarts Blood WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang