586-590

106 20 0
                                    

"Tentu saja, itu kelalaianku!" Dumbledore tertawa, dan tidak bermaksud mempermalukan Karkaroff, jadi dia memanggil para siswa untuk berbaris dan kembali ke kastil.

Ivan menyadari bahwa alatnya tidak berguna, jadi dia kembali ke antrian Hogwarts dan mengikuti semua orang ke auditorium.

Sepanjang jalan, Ron seperti darah ayam, berbicara tanpa henti tentang pencapaian Krum, dan memandang Ivan dengan iri, dan bertanya.

"Ivan, aku baru saja melihatmu berbicara dengan Krum, bagaimana perasaanmu?"

"Yah, bagaimana kamu mengatakannya? Itu agak sopan..." Ivan mengangkat alis, menjawab dengan acuh tak acuh.

Dalam konfrontasi sebelumnya, Krum tidak bisa berkata-kata olehnya tetapi tidak marah karena dipermalukan, menunjukkan bahwa pengekangan itu baik-baik saja, setidaknya tanpa hal-hal buruk yang sudah biasa dia lakukan.

"Benarkah? Kamu juga berpikir begitu?" Ron terkejut, seolah-olah dia telah menemukan topik yang sama, dia terus berbicara. "Tidak banyak selebritas yang bisa didekati seperti Krum. Kalau saja aku bisa mengobrol dengannya, dia mungkin mau mengirimiku foto yang ditandatangani..."

Hermione di samping benar-benar tidak tahan, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berdebat. "Kamu salah, Ron! Ada banyak selebritas yang bisa didekati. Ada dua di depanmu. Kamu dan mereka masih berteman!"

Hermione secara alami berbicara tentang Ivan dan Harry.

Salah satunya adalah penerima Orde Merlin kelas satu termuda, dan yang lainnya adalah Juru Selamat dari lingkaran sihir Inggris. Aku tidak tahu di mana itu lebih tinggi dari bintang Quiddich!

"Itu ... itu berbeda!" Wajah Ron memerah, dan dia ragu-ragu untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak bisa membedakannya, dia harus menangkis kata-kata itu dengan blak-blakan dan menyombongkan diri. "Aku yakin semua penyihir di dunia tahu Krum! Dia sangat terkenal..."

Ivan segan untuk memperhatikan Ron sama sekali. Tidak diragukan lagi bodoh untuk bernalar dengan orang yang fanatik, dan dia tidak akan merosot dibandingkan dengan Krum.

Namun Ivan segera mengetahui bahwa tidak sedikit penyihir muda yang fanatik seperti Ron. Misalnya, Lee Jordan, yang telah menjadi penerjemah Quiddich selama bertahun-tahun, melompat-lompat kegirangan saat melihat Krum. Baru saja hilang hati.

Beberapa penyihir muda di sebelah mereka melihat ke arah Krum dan mata mereka berbinar, berharap seluruh orang akan menempel pada tubuh Krum.

Adegan seperti itu membuat Ivan merasa sedikit penasaran. Secara teori, dia adalah seorang selebriti. Mengapa dia tidak pernah bertemu pengagumnya di sekolah?

Apakah karena jaraknya terlalu dekat, tidak ada cara untuk memperkuat pendewaan? Masih kurang rasa misteri itu...

Tentu saja, menurut Ivan, ini juga hal yang baik, tanpa masalah yang tidak perlu.

Saat dia memikirkannya, sebuah petunjuk sistem terdengar di benaknya.

Ding, misi baru telah dibuat! kan

Mendengar suara yang familiar ini, perasaan tidak enak muncul di hati Ivan.

Dia buru-buru membuka bilah tugas dan melihat ada satu tugas lagi yang belum selesai.

[Tugas: Rombongan Fanatik

Tujuan misi: Memiliki lebih dari seratus pengikut di Hogwarts

Kemajuan tugas: 4100

Hadiah tugas: nilai legendaris * 2

Deskripsi tugas: Setelah awalnya mengendalikan Knockturn Alley, kamu mengalihkan pandangan kamu ke kastil berusia seribu tahun ini. Kehidupan belajar yang membosankan tidak dapat memuaskan ambisi kamu yang semakin besar. kamu sangat perlu mengumpulkan cukup banyak orang percaya di kastil ini untuk menyatakan ide-ide jahat kamu!

Hogwarts Blood WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang