"Apa? Biar aku dikejar si budge lagi di stadion Quiddich dua hari kemudian!" Kata Harry pingsan setelah mendengarkan rencana Ivan.
Ini disebut risiko kecil? Dia hampir dihancurkan oleh budge terakhir kali!
"Kali ini biarkan aku melepaskan Mantra Confundus, aku akan menyesuaikannya dengan baik, Seharusnya tidak menyakitimu!" Ivan berkata dengan tidak nyaman.
"Tapi apakah ini benar-benar berguna?" Harry sangat curiga.
"Tentu saja, selama kami menunggu, berita bahwa kamu telah mengalami serangan di stadion menyebar lagi. Aku percaya bahwa Dobby akan mengambil inisiatif untuk menjelaskan kepada kamu segera!" Ivan menjelaskan.
Ivan tahu status Harry di Dobby!
Setelah Harry "membunuh" kamu tahu siapa, dia sangat meningkatkan situasi sulit peri rumah. Karena itu Dobby sangat berterima kasih kepada Harry dan menganggapnya sebagai penyelamatnya ...
Karena alasan inilah Dobby tidak akan ragu untuk melanggar aturan dan melukai diri sendiri, tetapi juga datang ke Hogwarts untuk "membantu" Harry.
Jadi Ivan cukup yakin bahwa begitu Dobby mengetahui bahwa Harry Potter yang paling dihormatinya telah mengalami serangan yang sama di stadion Quiddich seperti sebelumnya, dan ragu bahwa itu telah terjadi, dia pasti akan maju untuk mengklarifikasi.
Ketika saatnya tiba, dia hanya perlu menggunakan Ramuan Polijus untuk menjadi penampilan Harry. Ketika Dobby tidak siap, serangan menyelinap langsung dapat dengan mudah menangkap pihak lain.
Terlepas dari ini, Ivan tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk memimpin peri rumah yang muncul dan menghilang secara tak terduga.
Setelah mendengarkan keseluruhan rencana Ivan, Harry mengungkapkan keraguannya tentang perhatian ekstra Dobby pada dirinya sendiri.
Tetapi Harry ragu-ragu untuk beberapa saat, tetapi masih menggertakkan giginya dan setuju. Dia kebetulan memiliki sesuatu untuk ditanyakan pada Dobby.
"Itu dia, kita akan menggunakan Ramuan Polijus untuk bertukar identitas setelah pertandingan." Ivan bertepuk tangan dan menatap Harry dengan tatapan meminta maaf.
Bahkan, selama permainan, dia juga bisa menggunakan Ramuan Polijus dan Harry untuk mengidentifikasi satu sama lain, sehingga Harry tidak perlu dikejar oleh budge lagi.
Namun Ivan menilai kemampuan melemparnya tidak bisa dipelajari oleh Harry. Ketika saatnya tiba untuk mengungkapkan titik lemah, Dobby mungkin curiga, jadi ide itu akhirnya terhalau.
"Omong-omong, Ivan, apa yang Dobby habiskan begitu banyak mencari di buku catatanmu?" Harry ragu-ragu sejenak dan bertanya dengan keras.
Ivan menggelengkan kepala, yang akan membuatnya bingung, tiba-tiba diinterupsi oleh Harry.
"Karena benda itu berhubungan dengan Voldemort, kan?"
"Voldemort? Kau tahu siapa?" Ron terkejut, memandang Ivan dengan heran, dan mundur beberapa langkah tanpa sadar.
Wajah Ivan berubah, memandang Harry dengan bingung, tidak begitu yakin bagaimana dia mengetahuinya, tetapi masih sangat yakin.
"Dobby yang memberitahuku... Dia bilang Malfoy tua pernah menjual barang yang berhubungan dengan Voldemort kepada penyihir muda Hogwarts, dan benda berbahaya itu dibuka di sisiku..." Harry menjelaskan.
Tidak banyak penyihir muda di seluruh Hogwarts yang memenuhi syarat ini.
Ditambah dengan penyusupan Dobby kali ini misteri yang tak terduga, hanya untuk mencuri item dari Ivan, Harry memastikan bahwa penyihir muda yang dikatakan Dobby adalah Ivan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Blood Wizard
FanfictionOrang lain yang menyeberangi Hogwarts adalah bayi yang mengenakan jiwa dan telah dipersiapkan dengan baik, tetapi Ivan dengan sedih mendesak Ivan untuk menyeberang langsung ke tempat upacara penyortiran. apa? Saya telah belajar ilmu hitam sebelumnya...