"Permisi, tolong menyebar!" Cedric menoleh dan berkata kepada penyihir muda yang berkumpul di sekitarnya.
Semua orang mundur dengan sangat bijaksana, dan tidak ada yang mau terpengaruh oleh pertempuran di antara keduanya.
Namun, tidak satupun dari mereka yang pergi, dan mereka semua penasaran siapa yang bisa memenangkan duel ini.
"Hermione, kamu akan menjadi wasit!" kata Iwan.
Penyihir kecil tampak sedikit khawatir. Para profesor akan mengurangi poin untuk duel di auditorium, tetapi atas permintaan Ivan, Hermione berjalan ke samping dan mulai membungkukkan kedua sesuai dengan proses duel, dan kemudian membacanya dengan keras. Hitung mundur.
"Tiga...dua...satu...mulai!"
Hermione melambaikan tangan kanannya.
Cedric di lapangan segera mundur beberapa langkah dengan kecepatan tercepat, dan pada saat yang sama menepuk dadanya dengan tongkat, dan berkata.
"Protego~(Protego)"
Perisai kekuatan sihir tak terlihat mengelilingi tubuh, melindungi Cedric.
Ini adalah Mantra Perisai yang dia kuasai setelah latihan keras tahun lalu. Ini memungkinkan orang untuk tidak memiliki kerugian dalam duel dan memimpin!
Ini hanya berbeda dari apa yang Cedric bayangkan. Ivan sama sekali tidak langsung melancarkan serangan, hanya berdiri diam menatapnya, memegang tongkat dengan ringan dengan tangan kanannya tanpa gerakan apapun.
Terkejut?
Ini adalah reaksi pertama yang muncul di benak Cedric, tetapi dia dengan cepat mengesampingkan ide ini. Dia telah mendengar banyak desas-desus tentang Ivan di sekolah, dan pihak lain tidak akan pernah begitu malu!
Terlepas dari ini, satu-satunya yang mungkin adalah penghinaan!
Lawan mungkin tidak menempatkan dirinya di matanya, jadi dia akan terlihat sangat ringan dalam pertempuran...
Memikirkan hal ini, Cedric mau tidak mau menjadi sedikit marah, untuk pertama kalinya dia dipandang rendah seperti ini!
"Expelliarmus~ (Expelliarmus)" Cedric dengan cepat mengeluarkan tongkatnya, menunjuk Ivan, dan berteriak keras, dan sinar merah terbang keluar dari atas tongkat.
Jarak antara kedua pihak kurang dari empat meter, dan seberkas cahaya hampir melompat!
Pada saat ini, Ivan perlahan mengarahkan tongkatnya ke arahnya, dan tanpa melihatnya mengucapkan mantra, sinar merah tua itu memantul kembali dengan kecepatan yang lebih cepat. Tubuh Cedric sudah melakukan tindakan mengelak, tapi tidak bisa mengelak.
Untungnya, Mantra Perisai yang dirilis sebelumnya memainkan peran saat ini dan menahan serangan kali ini.
Tapi Cedric sama sekali tidak rileks, hatinya langsung menyebut tenggorokannya, karena sinar mantra ke-2 sudah berada di depan matanya, langsung membuka perisai kekuatan sihir yang baru saja melemah, dan mengenainya dengan kuat.
Apakah dia tidak perlu mengucapkan mantra?
Pada saat kritis, wajah Cedric tiba-tiba berubah, dan dia sangat bingung. Dia tidak mendengar Ivan melantunkan mantra dari awal sampai akhir, hanya samar-samar melihat Ivan melambaikan tongkatnya dua kali.
Pikiran di benaknya melintas, dan pada saat berikutnya, Cedric merasa tubuhnya terbang keluar, dengan malu menabrak meja panjang rumah Hufflepuff di belakang, menyapu piring kosong dan tempat lilin di atas meja ke tanah.
Pada saat yang sama, tongkat di tangan Cedric juga terlepas dari tangannya, berputar di udara, dan akhirnya jatuh ke tangan Ivan.
Para siswa yang menonton tercengang dan menyaksikan adegan ini dengan tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Blood Wizard
Fiksi PenggemarOrang lain yang menyeberangi Hogwarts adalah bayi yang mengenakan jiwa dan telah dipersiapkan dengan baik, tetapi Ivan dengan sedih mendesak Ivan untuk menyeberang langsung ke tempat upacara penyortiran. apa? Saya telah belajar ilmu hitam sebelumnya...