Di tengah malam, di kamar tidur Gryffindor, Ivan diam-diam bangkit dari tempat tidur, melirik Harry dan yang lainnya yang masih tidur, membuka pintu dengan lembut, dan berjalan menuju auditorium.
Seperti yang dia pikirkan, pada saat ini, auditorium yang sunyi itu kosong.
Pintu terbuka, dan para penyihir muda yang mencoba bangun di tengah malam untuk melempar kertas seperti pikiran mereka sendiri telah datang.
Di pintu masuk Ivan, sekeliling tampak agak gelap. Satu-satunya sumber cahaya adalah piala besar yang ditempatkan di platform tinggi, dan api biru dan putih terus-menerus menyembur keluar dari mulut cangkir.
"Coba yang paling mudah dulu!" Berjalan lurus ke tepi garis usia, pikir Ivan dalam hati, mengeluarkan secarik perkamen dengan nama yang tertulis di depan dari sakunya, dan kemudian meremas kertas itu menjadi Tuan, mengarah ke mulut cangkir.
Jarak tiga meter tidak terlalu jauh. Ivan masih sangat percaya diri dengan quasi-head-nya, jadi dia hanya melempar bola kertas di tangannya.
Bola kertas itu berputar di udara menjauh dari tangan, dan melewati garis usia dengan sangat mulus dan jatuh ke dalam api biru dan putih.
Tepat ketika Ivan mengira dia akan berhasil, nyala api tiba-tiba naik, mengangkat bola kertas, dan akhirnya dibelokkan dan jatuh ke tanah.
"Yah, sepertinya tidak berhasil!" Melihat adegan ini, Ivan menyentuh dagunya dan bergumam pada dirinya sendiri.
Namun, Ivan tidak terlalu mempedulikan kekalahan ini. Dia mengayunkan tongkatnya dan melemparkan kutukan Accio untuk memanggil Piala Api, tapi cangkir itu sama sekali tidak bergerak. Dia harus mengingat bola kertas yang jatuh ke tanah terlebih dahulu, dan terus mencoba metode lain.
Misalnya, gunakan Mantra Transfigurasi untuk membuat burung hantu terbang di udara dengan catatan.
sayangnya, Ivan segera menemukan bahwa burung hantu yang berubah bahkan tidak dapat menembus garis usia. Tidak peduli seberapa tinggi ia terbang, selama ia memasuki garis usia, ia akan diguncang oleh kekuatan sihir.
Sisa upaya juga berakhir dengan kegagalan. Bahkan jika dia mencoba beberapa kali untuk membuat bola kertas jatuh ke dalam Piala Api, itu akan dengan cepat terlempar keluar oleh api biru dan putih.
Jelas, selain garis usia yang ditetapkan oleh profesor tua, Piala Api sendiri juga telah diberikan sihir pengakuan. Kemungkinan besar adalah bahwa kertas yang dimasukkan orang ke dalam Piala Api akan diterima. Makhluk lain tidak akan bekerja.
Ivan bahkan curiga bahwa secara pribadi harus mencantumkan namanya di dalamnya.
Jangan melihat Barty Jr. -Crouch dalam ruang dan waktu asli yang mendaftar untuknya tanpa persetujuan Harry, tetapi orang ini akan menjadi semacam Mantra Confundus dengan keampuhan yang kuat. Bahkan jumlah sekolah yang berpartisipasi dapat diubah. Tidak sulit bagi Piala Api untuk salah mengira dia sebagai Harry.
"Ini sengaja membuatku malu!" Ivan bergumam pada dirinya sendiri.
Garis usia dengan kemampuan pengenalan Piala Api benar-benar rumit, dan sulit untuk melakukan sihir pada item sihir yang kuat pada jarak tiga meter.
Dia awalnya mengharapkan Dumbledore untuk meninggalkan beberapa celah yang jelas untuk dirinya sendiri untuk mengebor, tetapi dia tidak mengharapkan profesor tua itu menjadi begitu kejam, dia memblokir semua jalan yang dia pikirkan.
Memikirkan hal ini, Ivan mengerutkan kening tanpa sadar, mungkinkah kamu ingin meminta bantuan?
Cara yang bisa dia pikirkan sekarang adalah menemukan penyihir dewasa yang kuat, seperti Profesor McGonagall, biarkan dia memaksakan Mantra Confundus pada Piala Api dan memasukkan namanya ke dalamnya-sama seperti Barty Jr. -Crouch Lakukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Blood Wizard
FanficOrang lain yang menyeberangi Hogwarts adalah bayi yang mengenakan jiwa dan telah dipersiapkan dengan baik, tetapi Ivan dengan sedih mendesak Ivan untuk menyeberang langsung ke tempat upacara penyortiran. apa? Saya telah belajar ilmu hitam sebelumnya...