Meskipun Ivan merasa bahwa bahkan jika itu terungkap, dia bisa menjelaskannya, tetapi Nyonya Peter pasti marah!
Ivan berpikir lebih baik tidak merangsang pihak lain, jangan sampai dia pingsan.
Tapi satu hal, merasa sedikit aneh, dia angkat bicara. "Yang Mulia, Aku ingin bertanya mengapa dia bisa mengambil tongkat ... tidak, maksud Aku tongkat masuk?"
"Karena Nyonya Peter memberitahu kami bahwa dia tidak bisa berjalan tanpa tongkat ini!" Hakim ketua sedikit tidak berdaya dan menjawab.
Ivan mengerucutkan bibir tidak puas, kenapa dia tidak bisa melihatnya? Ketika penyihir tua ini ingin memompa Sirius dengan tongkat, kaki dan kakinya sangat fleksibel!
Sementara Ivan berbicara dalam diam, Mrs. Peter memegang tanda harapan terakhir untuk meminta melihat tongkat Dumbledore.
Tak perlu dikatakan, hasil akhirnya adalah tidak ada jejak Obliviate yang telah digunakan oleh 4 tongkat dalam 2 hari.
Satu-satunya episode di tengah adalah bahwa Auror tidak bisa memaksa Elder Wand untuk melihat kembali kutukan itu, atau Dumbledore menyelesaikannya sendiri.
"Yang Mulia, Aku rasa Mrs. Peter tidak memiliki keraguan lain. Sekarang setelah buktinya meyakinkan, bolehkah Aku mengucapkannya?" Dumbledore mengangkat kepala dan menatap hakim ketua di atas panggung setelah mengambil kembali Tongkat Elder.
Penyihir tua itu tampak sedikit tersesat, dan bergumam pada dirinya sendiri, tidak tahu harus berkata apa.
"Ah! Sepertinya benar ..." Perwira ketua memandang penyihir tua itu dengan sangat kecewa. Sebagai hakim, dia tidak terlalu baik untuk membantu terlalu banyak dan hanya mengatakan sesuatu.
"Kami baru saja mendengar kesaksian Mr. Wrahles, tetapi untuk memastikan keyakinan Mr. Peter, kami juga perlu mendengar kesaksian orang lain! kamu bisa kembali, Mr. Wrahles. Sekarang silakan datang ke saksi berikutnya!"
Setelah kata-kata hakim ketua jatuh, seorang Auror datang ke sisi Ivan, memberi isyarat agar dia mengikutinya.
Ivan lega melihat urusannya sendiri, dan kemudian mengangguk sopan kepada orang banyak sebelum berbalik dan meninggalkan ruang sidang yang tertutup.
Ketika dia baru saja melangkah ke ambang ruang tunggu, Harry dan yang lainnya yang duduk di dalamnya bergegas, semua orang yang berbicara langsung bertanya.
"Ivan... kau kembali! Ada apa?"
"Apakah kita memenangkan gugatan itu?"
......
Ivan tidak bermaksud bersembunyi, dia akan berbicara singkat tentang apa yang terjadi di lapangan, dan pada saat yang sama dia melirik tongkat Ron tanpa batas, dan dia sangat senang.
Tiga hari yang lalu, di observatorium, dia menggunakan Obliviate yang dilepaskan oleh tongkat Ron, jadi tentu saja Mrs. Peter bisa menganggap itu semua mustahil.
"Harry-Mr Potter, tolong ikut aku juga!" Auror di belakang Ivan dengan cepat menyela pembicaraan dan berkata kepada Harry dengan serius.
"Aku?" Harry menunjuk dirinya sendiri. Meskipun dia sudah mengharapkannya, dia masih sedikit gugup ketika dia benar-benar ingin bermain.
"Pergi, tidak apa-apa, Dumbledore dan Sirius ada di sana!" Ivan menghibur sambil tersenyum.
Setelah dia sepertinya menyelesaikan pernyataannya, hasil persidangan sudah ditentukan, jadi Harry dan yang lainnya naik ke panggung.
Mendengar Ivan mengatakan ini, Harry lega, dan mengikuti Auror ke ruang interogasi.
Ivan hanya duduk di ruang tunggu mengobrol dengan Ron dan Hermione, menunggu hasil sidang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Blood Wizard
FanficOrang lain yang menyeberangi Hogwarts adalah bayi yang mengenakan jiwa dan telah dipersiapkan dengan baik, tetapi Ivan dengan sedih mendesak Ivan untuk menyeberang langsung ke tempat upacara penyortiran. apa? Saya telah belajar ilmu hitam sebelumnya...